contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Porto Menang Telak 5-0 Atas Leicester 

porto

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

FC Porto berhasil meraih satu tiket lolos ke babak 16 besar dari Grup G. Porto yang berhasil meraih kemenangan telak dari Leicester City dengan skor akhir 5-0 tanpa balas.

Laga yang berlangsung di Estadio do Dragao, Kamis (8/12/2016) dinihari WIB, Leicester yang terlebih dahulu dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai Juara Grup bermain dengan para pemain pelapisnya. Hanya West Morgan yang masih dimainkan dari starting eleven utama Liecester City ketika laga melawan Sunderland di Premier LEague akhir pekan lalu.

Porto memang tidak menyia-yiakan peluang tersebut. Porto membukan keunggulan ketika laga berjalan enam menit lewat gol dari Andre Silva yang membawa Porto sementara unggul 1-0 dari Leicester City.

Dua gol tambahan lagi dicetak oleh Porto di babak pertama lewat Corono di menit ke-26 dan Yacine Brahimi ketika satu menit menjelang laga pertama berakhir. Keunggulan 3-0 untuk Porto di akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua Porto mendapatkan hadiah penalti di menit ke-64 dan berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Ben Hamer. Gol dari Diogo Jota di menit ke-77 melengkapi pesta gol dari Porto atas Leicester menjadi skor akhir 5-0.

Dengan kemenangan ini, Porto berhasil lolos ke babak 16 besar dengan status runner-up grup G dengan perolehan 11 poin. Sementara itu Leicester yang kalah tetap tidak mempengaruhi posisi mereka sebagai Juara dari Grup G dengan raihan 13 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Porto: Casillas; Pereira, Felipe, Marcano, Telles; Danilo (Neves 76′); Corona (Herrera 76′), Torres, Brahimi; Silva (Pedro 78′), Jota

Leicester: Hamer; Hernandez, Wasilewski, Morgan, Chilwell; Gray, Mendy, Drinkwater (Barnes 76′), Schlupp (Albrighton 46′); Musa (Ulloa 46′), Okazaki

Related posts:

Leave a Response