contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Portugal Dipecundangi Cape Verde 0-2 Dirumah Sendiri 

Portugal-vs-Cape-Verde

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Estoril – Tuan rumah Portugal dibuat malu di hadapan publik sendiri ketika digilas Cape Verde Islands dengan skor 0-2, Rabu (1/4) dini hari. Dua gol tim yang merupakan kepulauan eks koloni Portugal di Afrika itu dicetak oleh Anthony Fortes dan Gege di babak pertama.

Nama Cape Verde memang belum banyak diketahui publik sepak bola secara umum. Hingga kini belun ada pemain yang benar-benar moncer berasal dari kepulauan di sebelah barat benua Afrika tersebut. Namun tim sepak bola mereka cukup kuat, mengingat kini mereka menghuni peringkat 38 FIFA.

Pertandingan dimulai dengan kendali dipegang oleh tuan rumah meski tampil tanpa bintang-bintang utamanya termasuk Cristiano Ronaldo yang kembali ke Madrid untuk melakukan pemulihan kebugaran. Namun Cape Verde juga melakukan serangan berbahaya. Dimotori Heldon yang tampil memukau juga di Piala Afrika lalu, tamu mencoba sesekali menekan.

Namun hingga setengah jam lewat penjaga gawang Cape Verde lebih sibuk mengamankan gawangnya. Beberapa kali serangan yang bertumpu pada Hugo Almeida nyaris berbuah gol andai Josimar Diaz Vozinha tak cekatan menjaga gawangnya.

Kejutan terjadi pada menit 36 saat Odair Fortes mencetak gol spektakuler. Pemain sayap berkecepatan tinggi milik Cape Verde mencoba keberuntungan dengan melakukan tembakan jauh dari luar kotak penalti. Anthony Lopes, kiper Portugal, gagal untuk menepis bola dengan sempurna dan bola melesak di sudut atas gawangnya. Skor berubah Portugal 0-1 Cape Verde.

Dua menit jelang pertandingan diskors untuk turun minum, Cape Verde malah menggandakan keunggulan. Penyelesaian yang impresif, dilihat dari skor, bagi tim tamu. Berawal dari tendangan bebas Heldon, melengkung menuju Gege. Kiper Portugal, Lopes, mencoba menjatuhkan diri untuk mengamankan bola, namun Gege mampu menyeploskan bola usai mengalahkan Andre Pinto dalam perebutan bola.

Babak kedua dimulai dengan Portugal mencoba menekan tim tamu demi mengejar defisit dua gol di babak pertama. Namun petaka justru datang ke kubu tuan rumah. Andre Pinto diganjar kartu merah setelah menjatuhkan Heldon di luar kotak penalti Portugal pada menit 59.

Pinto adalah orang terakhir sebelum kiper. Jika Heldon lolos ia berpeluang besar untuk menambah jarak menjadi tiga gol. Keputusan wasit tepat ketika mengusir Pinto dengan kartu merah langsung.

Meski tampil 10 pemain, Portugal tetap berusaha menguasai laga dan terus menekan untuk minimal menyamakan kedudukan. Namun hingga peluit akhir ditiup, Portugal tetap harus menanggung malu kalah saat menjamu tim tak terkenal.

LINE-UP:

PORTUGAL STARTING XI: Lopes, Antunes, Pinto, Oliveira, Soares, Mario, Vierinha, Silva, Gomes, Silva, Almeida
CADANGAN: Ventura, Marafona, Pereira, Pinto, Andre, Cavaleiro, Almeida, Eder, Ukra, Fonte, Pizzi, Joao

CAPE VERDE STARTING XI: Diaz, Varela, Gege, Nivaldo, Jeffry Fortes, Semedo, Platini, Rocha, Odair Fortes, Heldon, Tavares
CADANGAN: Sousa, Babanco, Carlitos, Ricardo, Steven Fortes, Rodrigues, Calu, Mendes