contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Portugal Harus Puas Imbang 1-1 Melawan Islandia 

portugal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Portugal harus puas diri dengan hanya mampu meraih satu poin dalam laga perdana Euro 2016 ini setelah bermain imbang 1-1 dengan tim debutan dan terbilang jauh dibawah Portugal yaitu Islandia.

Bersama Cristiano Ronaldo, Portugal mampu mendominasi sepanjang laga yang berlangsung di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, Rabu (15/6/2016) dinihari WIB. Bahkan Portugal unggul dengan statistik penguasaan bola sampai 66%.

Peluang yang dibuat oleh Portugal juga lebih banyak dibandingkan dengan Islandia dengan 27 percobaan dan 10 yang berhasil on target. Sementara itu Islandia hanya mampu dengan empat percobaan dengan keempatnya mengarah ke gawang.

Portugal terlebih unggul dari Islandia ketika di babak pertama setelah Nani mencetak gol untuk Portugal di menit ke-31.

Namun di babak kedua Islandia berhasil mencetak gol yang menyamakan kedudukan lewat gol dari Birkir Bjarnason di menit ke-50 yang mengagalkan keunggulan sementara dari Portugal.

Dengan hasil laga imbang ini, Portugal dan Islandia sama-sama meraih satu poin dan menempati posisi kedua dan ketiga di Grup F Euro 2016 ini. Sedangkan posisi puncak Grup F dipegang oleh Hongaria yang berhasil mengalahkan Austria dan meraih tiga poin.

Susunan Pemain

Portugal: Rui Patricio; Vieirinha, Pepe, Ricardo Carvalho, Guerreiro; Danilo; Joao Mario (Quaresma 75′), Andre Gomes (Eder 84′); Joao Moutinho (Renato Sanches 70′); Nani, Ronaldo

Islandia: Halldorsson; Saevarsson, Ragnar Sigurdsson, Arnason, Skulason; Gudmundsson (Elmar Bjarnason 90′), Gunnarsson, Gylfi Sigurdsson, Birkir Bjarnason; Bodvarsson, Sigthorsson (Finnbogason 80′)

Leave a Response