contact-agen-bola

|Wednesday, November 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Portugal Imbang 0-0 Austria, Ronaldo Gagal Di Penalti 

portugal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Portugal kembali lagi gagal untuk bisa meraih tiga poin di laga Euro 2016 Prancis ini. Portugal hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Austria di laga keduanya selain itu sang mega bintang Ronaldo juga menyia-yiakan peluang yang ada setelah tendangan penaltinya gagal menjebol gawang Austria.

Di laga ini Portugal memang sepenuhnya menguasai jalannya pertandingan yang berlangsung di Parc des Princes, Paris, Minggu (19/6/2016) dinihari WIB. Portugal yang hanya mengandalkan Ronaldo di lini depan mereka sudah mengempur lini belakang dari Austria sejak dari menit awal sampai akhir laga.

Tercatat Portugal berhasil membuat 23 percobaan dengan hanya enam yang berhasil mengarah ke gawang. Sementara itu Austria yang memilih lebih banyak bermain bertahan hanya mampu membuat tiga percobaan dengan satu yang berhasil on target.

Peluang emas Portugal datang di menit ke-79 setelah mereka mendapatkan hadiah tendangan penalti namun sayangnya Ronaldo gagal memanfaatkan kesempatan tersebut karena masih menghantam mistar gawang.

Dengan hasil imbang di laga kedua Euro 2016 ini, Portugal kembali gagal meraih tiga poin setelah di laga pertama juga hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Islandia.

Portugal kini berada di posisi ketiga klasemen Grup F dengan hanya meraih dua poin saja. Mereka masih berada di bawah dari Hongaria (4 poin) dan Islandia (2 poin). Sedangkan Austria berada di posisi terbawah grup dengan raihan satu poin saja.

Susunan Pemain
Portugal: Rui Patricio; Vieirinha, Pepe, Ricardo Carvalho, Raphael Guerreiro; Quaresma (Joao Mario 71′), William Carvalho, Joao Moutinho, Andre Gomes (Eder 83′); Nani (Rafa Silva 89′), Ronaldo

Austria: Almer; Klein, Prodl, Hinteregger, Fuchs; Ilsanker (Wimmer 87′), Baumgartlinger; Harnik, Alaba (Schoepf 65′), Arnautovic; Sabitzer (Hinterseer 85′)

Leave a Response