contact-agen-bola

|Sunday, May 27, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Portugal Menang Tipis 1-0 Dari Kroasia Berkat Gol Quaresma Di Babak Perpanjangan Waktu 

portugal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Portugal berhasil pastikan diri melangkah ke babak perempatfinal Euro 2016 Prancis ini setelah mengalahkah Kroasia dengan skor tipis 1-0 lewat gol dari Ricardo Quaresma di babak perpanjangan waktu.

Laga Kroasia melawan Portugal yang berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, Minggu (26/6/2016) dinihari WIB, berjalan dengan sangat sengit namun Kroasia mampu bermain lebih mendominasi dibandingkan Portugal dengan tercatat unggul ball possesion 58%. Namun Dominasi dari Kroasia tidak sejalan dengan peluang yang berhasil mereka buat.

Bahkan kedua tim baik itu Portugal ataupun Kroasia tidak mampu membuat banyak percobaan yang mengarah ke gawang selama laga waktu normal 90 menit. Laga harus dilanjutkan ke babak tambahan waktu. Bahkan situasi imbang sempat tidak berubah sampai pada menit-menit akhir laga.

Sebuah serangan Kroasia lewat Ivan Perisic masih belum beruntung dengan membentur tiang gawang. Portugal yang berhasil memanfaatkan keadaan dengan menlancarkan serangan balik yang cepat dan mampu mengkreasikan menjadi gol. Berawal dari tendangan Cristiano Ronaldo yang berhasil ditepis kiper Kroasia namun bola rebound tersebut mengarah ke arah Quaresma yang langsung disambutnya dengan sundulan ke gawang Kroasia dengan mudah.

Secara statistik total, Portugal mencatatkan lima tendangan dengan hanya dua yang berhasil on target ketika di babak tambahan waktu. Sedangkan Kroasia dengan 15 percobaan namun tidak ada satupun yang berhasil mengarah ke gawang Portugal.

Dengan kemenangan tipis 1-0 atas Kroasia ini. Portugal berhak melangkah ke babak perempatfinal dan lawan berikutnya yang akan dihadapi oleh Portugal adalah Polandia yang di laga sebelumnya berhasil menyingkirkan Swiss lewat drama babak adu penalti.

Susunan pemain:

Kroasia: Subasic, Strinic, Perisic, Corluka (Kramaric 120′), Rakitic (Pjaca 110′), Modric, Srna, Brozovic, Mandzukic (Kalinic 88′), Badelj, Vida

Portugal: Rui Patricio, Pepe, Fonte, Raphael Guerreiro, Ronaldo, Joao Mario (Quaresma 87′), Carvalho, Gomes (Sanches 50′), Nani, Cedric, Adrien Silva (Danilo 108′)

Leave a Response