contact-agen-bola

|Thursday, January 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Posisi David Moyes Tetap Aman 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manajer Manchester United David Moyes dikabarkan sudah mendapat kepastian dari manajemen klub kalau posisinya tetap aman, demikian dilansir The Mirror.

Penampilan The Red Devils pada musim ini di bawah kepelatihan Moyes, sebagai suksesor Sir Alex Ferguson, terbilang tidak memuaskan. Meski demikian, kondisi itu tidak membuat pihak klub ingin memecat sang pelatih.

Setan Merah dihadapkan pada kondisi di mana mereka akan menjalani musim terburuk sejak 1989 setelah tersingkir di Piala Liga di tangan Sunderland lewat adu penalti. Mereka juga sudah gagal di putaran ketiga Piala FA. Di ajang Liga Primer, mereka terseok-seok, bahkan terdampar ke peringkat ketujuh dengan tertinggal 14 poin dari Arsenal di puncak klasemen sementara.

Vice-chairman United Ed Woodward kabarnya sudah menginformasi kepada Moyes kalau posisinya aman dan manajemen klub mendukung total apa yang sedang diperbuat manajer asal Skotlandia itu.

Moyes mendapat dukungan dana £64 juta untuk berbelaja pemain. £37 sudah habis untuk menawar Juan Mata dari Chelsea, sementara Marouane Fellaini sudah didatangkan pada musim panas lalu dengan harga £27 juta.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: