contact-agen-bola

|Saturday, November 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Posisi Kiper Utama Spanyol Masih Milik De Gea 

De Gea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ajang Piala DUnia 2018 lalu performa dari Davi De Gea memang kurang memuaskan namun Luis Enrique pelatih baru dari timnas Spanyol masih tetap memilih De Gea sebagai kiper utama dari La Furia Roja.

Selama Ajang Piala Dunia, De Gea hanya mencatatkan satu kali penyelamatan dan kebobolan enam gol dalam empat laga bersama Spanyol. Bahkan Langkah Spanyol harus terhenti di babak 15 besar setelah kalah dari tim tuan rumah Russia di babak adu penalti.

Di level Klub, De Gea dalam empat pekan pertama laga Premier League baru satu kali mencatatkan clean sheet. Total sudah ada tujuh gol bersarang ke gawang dari De Gea.

Kepa Arizzabalaga kiper muda dari Spanyol sempat mengatakan berambisi untuk bisa merebut posisi kiper utama Spanyol dari De Gea. Namun harapan tersebut masih harus tertunda mengingat Enrique masih menjadikan De Gea sebagai pilihan utama ketika laga Spanyol melawan Inggris dan Kroasia di ajang UEFA Nation League.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi itu adalah sebuah posisi di mana saya tidak ragu. Tidak pernah,” Enrique mengungkapkan dikutip ESPNFC.

Tantangan terbesar untuk Luis Enrique sebagai pelatih baru dari timnas Spanyol yaitu harus bisa mengubah gaya permainan mereka. Tika=tika Spanyol di ajang Piala Dunia tetap tidak mampu berbuat banyak.

“Faktanya kami menjadi acuan selama lebih dari satu dekade terakhri sehingga setiap tim tahu gaya permainan kami,” sambung mantan pembesut Barcelona dan AS Roma ini.

“Saya sudah pernah membahas soal mengevolusi model itu dalam presentasi saya dan itulah yang sedang kami kerjakan. Setelahnya, kita akan melihat apakah gaya baru kami efektif atau tidak, tapi targetnya adalah berevolusi serta tidak mudah diprediksi.”

Leave a Response