contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Posisi Mancini Dipastikan Aman Di Inter Milan 

Mancini

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan yang saat ini masih berjuang untuk bisa finis di zona liga Champions Serie A untuk musim depan. Jika saja Inter gagal mencapai target tersebut, hal tersebut tidak akan mengancam posisi dari sang allenatore, Roberto Mancini. Jaminan tepat Mancini sudah diungkapkan oleh sang Presiden, Erick Thohir.

Inter memang saat ini masih berada di posisi papan tengah dengan berada di peringkat kelima klasemen dan masih tertinggal lima poin dari AS Roma yang berada di urutan ketiga atau batas akhir zona Liga CHmpions. Dengan kompetisi yang hanya bersisa sembilan laga lagi, Inter juga dihadapkan dengan jadwal yang cukup berat karena masih haris melakoni laga berat melawan tim sekelas Roma, Napoli, dan Sassuolo.

Tugas utama dari Mancini adalah bisa mengembalikan Inter Milan kembali berlaga di kompetisi paling bergengsi Eropa, dimana terakhir kali mereka ikutin di musim 2011/2012 lalu.

Mancini sendiri masih memiliki kontrak sampai dengan akhir musim depan. Walaupun sampai saat ini masih belum ada pembahasan perihal kontrak barunya, Namun Inter juga tidak memiliki alasan kuat untuk menghentikan kerja Mancini di Inter Milan.

“Kontrak Mancini berakhir sampai 2017, saya tidak merasa kami akan membicarakannya sekarang,” ucap Thohir, yang dilansir Football Italia. “Manajemen mendukung dia, dan alasan merekrut dia memang untuk membawa Inter kembali ke Liga Champions — dia dan para pemain harus membuktikan bahwa mereka ada di levelnya.”

“Apakah dia akan bertahan? Saya pikir demikian, dia masih terikat kontrak.”

“Kami memiliki rencana lima tahun. Ambisi kami Liga Champions, tapi kalau kami gagal maka kami akan berkonsentrasi di Liga Europa. Di sisi lain, kami butuh hasil yang bagus dan kami ingin mencapainya dengan Mancini,” lanjut Thohir.

“Banyak hal berubah dari pekan ke pekan. Kami punya rencana jangka lima tahun dan kami harus kembali ke Liga Champions, tempat dimana Inter seharusnya berada,” cetus dia.

Leave a Response