contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Posisi Mihajlovic Mulai Terancam 

mihajlovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Silvio Berlusconi presiden dari AC milan dikabarkan ingin segera membebas tugaskan Mihajlovic sebagai pelatih dari AC Milan. Kini muncul nama Roberto Donadoni yang akan menjadi kandidat terkuat pengganti Mihajlovic. Mihajlovic yang baru saja menjadi allenatore dari Milan di musim panas ini setelah di mengambil alih posisi dari Filippo Inzaghi yang juga sebelumnya di pecat oleh pihak Milan.

Namun hanya berjalan selama setengah musim masa depan Mihajlovic kini sudah menjadi bahan pembicaraan. Hal ini dikarenakan buruknya perfomra dari Rossoneri yang saat ini masih berada di posisi 13 klasemen dengan raihan baru 10 poin sampai giornata 8 ini.

Selain itu juga Milan gagal meraih Trofeo Berlusconi setelah dikalahkan oleh Inter Milan tengah pekan ini yang membuat presiden Berlusconi sudah kehilangan kesabaran.

Gazzetta dello Sport melaporkan kalau Berlusconi sudah mengungkapkan persaaan marahnya kepada CEO Milan Adriano Galliani.

“Adriano,” ujar Berlusconi dalam laporan itu, “Kapan kamu akan memecat yang satu ini?”.

Menurut Gazetta sendiri satu-satunya hal yang masih membuat Mihajlovic tetap dipertahankan menjadi pelatih Milan adalah keraguan pihak Milan siapa yang pantas menggantikan Mihajlovic jika dia dipecat.

Donadoni, mantan pemain Milan 1986–1996 dan 1997–1999, lowong setelah tak lagi melatih selepas menangani Parma walaupun Berlusconi diklaim tak yakin dengan polesannya. Berlusconi sendiri dinyatakan berminat dengan Cristian Brocchi, mantan pemain Milan lainnya, tetapi pihak-pihak lain di klub justru ragu karena pengalamannya yang masih minim sebagai pelatih.

Sebelumnya Milan memang sempat memercayakan posisi pelatih kepada dua sosok yang relatif belum banyak pengalaman, yakni Inzaghi dan Clarence Seedorf, yang sama-sama berujung pada pemecatan. Keduanya bahkan dilaporkan masih terus mendapatkan kompensasi pemecatan dari Milan.

Mengenai Donadoni, peracik taktik yang juga sempat menangani tim nasional Italia tersebut sudah menguak peluang untuk kembali ke Milan sebagai pelatih.

“Jika memang ada kesempatan, saya akan menganalisisnya. Jelas sekali saya punya afeksi khusus kepada Milan. Pada suatu waktu yang belum terlalu lama, sempat ada kontak, tapi klub pada akhirnya memilih arah berbeda,” kata Donadoni kepada Gazzetta dello Sport dan dikutip Football Italia.

Pun demikian, ia juga menyatakan dukungannya kepada Mihajlovic untuk segera mempersembahkan hasil lebih baik untuk Milan. “Perubahan pemain? Dari sudut pandang orang luar, memang ada pengaruh. Itu kecenderungan baru di Milan. Saya tahu Mihajlovic, ia bagus, saya harap a mendapat lebih banyak waktu dan memberi Milan konsistensi. Ia harus diberi waktu.”

“Milan sudah membuat banyak perubahan dan ketika itu dilakukan maka juga dibutuhkan banyak kesabaran. Tentu saja masuk akal untuk mengharapkan posisi lebih baik mengingat tingkat investasi yang sudah dilakukan. Tetapi masih ada banyak waktu untuk membenahi situasi. Saya pikir waktu yang tepat untuk membawa Milan kembali ke puncak adalah tahun depan.”

“Silvio Berlusconi? Saya bayangkan ia tidak puas karena ia sadar Milan-nya sudah membuat banyak usaha dalam beberapa tahun terakhir. Tapi saya tahu Berlusconi, di saat yang tepat ia tahu kapan waktunya terlibat dan memberikan dorongan,” bebernya.

Donadoni juga mengutarakan rasa terkejutnya belum mendapatkan tawaran untuk melatih lagi musim ini. “Saya mengira akan melatih sedari awal musim. Saya menyesal belum dapat posisi tapi tak perlu pertanyakan karakter saya. Saya terus maju dan tidak mencoret kemungkinan apa pun. Saya tak takut dengan stres, saya ingin segera kembali ke permainan karena punya sedemikian banyak hal untuk ditawarkan tapi saya butuh proyek. Saya butuh bekerja sesegera mungkin, saya tak mau menderita seperti tahun lalu,” ucap Donadoni.

Leave a Response