contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Posisi Van Persie di MU Belum Aman 

Robin van Persie Manchester United 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

MANCHESTER – Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal, menilai Robin van Persie harus tetap berjuang kembali ke skuad utama Setan Merah meski sudah pulih dari cedera.

Van Persie sudah absen dalam tujuh pertandingan bersama MU. Kali terakhir, penyerang asal Belanda tersebut tampil adalah pada saat MU kalah 1-2 dari Swansea City pada 21 Februari lalu.

Kondisi cedera ligamen Van Persie dikabarkan semakin membaik. Melalui akun Twitter pribadinya, Van Persie pun mengaku siap dan sudah kembali berlatih bersama skuad Setan Merah.

“Dia harus berlatih sangat keras dan bermain di tim lapis dua. Dia harus menunjukkan kualitasnya lagi,” ungkap Van Gaal seperti dilansir Skysports.

“Setelah itu, saya akan membandingkannya dengan pemain yang bermain di posisinya. Hal seperti ini selalu sama,” tambah manajer asal Belanda tersebut.

MU sementara menduduki peringkat ketiga klasemen Premier League dengan poin 65 dari 33 pertandingan. Van Persie dan kawan-kawan bakal menghadapi Everton di Goodison Park, Minggu (26/4/2015).