contact-agen-bola

|Wednesday, November 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Posting Foto Genosida Armenia, Alves Minta Maaf kepada Fans Turki 

Dani Alves Barcelona 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pemain bertahan Barcelona, Dani Alves akhirnya meminta maaf kepada fans Turki setelah ia memposting foto mengenai genosida di Armenia.

Sebelumnya pada hari Jumat waktu setempat, pemain asal Brasil itu memposting foto yang berisikan tulisan agar meminta pengakuan mengenai 100 tahun sejak insiden tersebut. Kabarnya Alves mendapat ucapan terima kasih dari kedutaan besar Armenia di Spanyol terkait hal itu.

Namun Marca mengabarkan jika rupanya gambar tersebut telah memicu kemarahan para fans dari Turki dan juga membuat malu Barcelona yang mendapat sponsor dari Turkish Airlines.

“Saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh fans saya dari Turki. Saya tidak pernah menyangka jika foto tersebut bisa membuat banyak pihak merasa terserang. Saya juga memiliki banyak teman disana,” tulis Alves lewat akun Twitter resmi miliknya.