contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prancis Harus Melupakan Kegagalan Mereka Di Euro 2016 Lalu 

Prancis

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prancis menelan kekalahan yang menyakitkan ketika di ajang Piala Eropa lalu di babak final. Namun Prancis tidak boleh berlarut-larut dengan kekalahan tersebut dan harus bisa segara bangkit kembali.

Prancis sebagai tuan rumah dari Euro 2016 lalu memang menjadi tim unggulan teratas. Selain itu juga ditanganin oleh pelatih sekelas Didier Deschamps, bahkan langkah Prancis sepanjang fase grup juga sangat mulus.

Di babak final Prancis berhadapan dengan Portugal yang ketika di babak fase grup sempat terseok-seok namun akhirnya bisa sampai ke final. Prancis yang lebih diunggulkan meraih trofi juara malah kenyataan harus menelan kekalahan mengejutkan dari Portugal.

Gol tunggal dari Eder ketika di babak ekstra time mengakhiri impian dari Prancis untuk meraih trofi juara. Kekecewaan cukup mendalam dirasakan seluruh Prancis terutama pada para pemain mereka.

Rasa kekecewaan itu boleh saja membekas dan selalu diingat para pemain namun Griezmann meminta pada rekan yang lainnya sudah bisa segera melupakan kegagala tersebut dan lebih fokus dengan kedepannya.

Prancis sendiri akan melakoni laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018 dimana mereka akan tergabung di Grup A bersama dengan Belanda salah satu rival terberatnya.

“Saya pikir kami harus segera melupakan Piala Eropa. Kami harus move on. Kami harus berpikir soal Piala Dunia di mana itu adalah tujuan kami,” ujar Griezmann seperti dilansir Soccerway.

“Anda harus membuang jauh-jauh Piala Eropa. Memang indah dan digelar di Prancis, tapi kami harus move on,” sambungnya.

“Kami tidak akan lolos ke Piala Dunia hanya karena tampil di final Piala Eropa. Sekarang kami harus berpikir soal bagaimana menang,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response