contact-agen-bola

|Monday, May 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prancis Kalahkan Irlandia 2-1 Dan Lolos Ke Perempatfinal 

prancis

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prancis berhasil memastikan langkah mereka ke babak perempatfinal Euro 2016 ini setelah berhasil membalikkan keadaan setelah tertinggal 0-1 dari Irlandia di babak kedua menjadi skor akhir 2-1 lewat dua gol yang dicetak oleh Antoine Griezmann.

Laga babak 16 besar antara Prancis dengan Irlandia yang berlangsung di Stade de Lyon, Lyon, Minggu (26/6/2016), Prancis sendiri tampil dengan start yhang buruk dengan kecolongan satu gol oleh Irlandia di menit kedua lewat hadiah tendangan penalti oleh Robbie Brady.

Prancis yang tertinggal satu gol terus melakukan tekanan terhadapan Irlandia secara habis-habisan. Namun sampai babak pertama berakhir skor 0-1 untuk keunggulan dari Irlandia tetap bertahan.

Prancis baru berhasil menyamakan kedudukan ketika di menit ke-58 babak kedua lewat sebuah sundulan dari Griezmann yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Berselang hanya tiga menit Griezmann kembali berhasil menjebol gawang dari Irlandia kali ini dengan sebuah tendangan kaki kiri yang berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk keunggulan dari Prancis.

Irlandia yang berjuang untuk bisa menyamakan kedudukan skor malah mendapatkan tamparan keras setelah Shane Duffy diganjar kartu merah pada menit ke-66. Irlandia pun harus bermain dengan hanya 10 pemain saja.

Prancis yang unggul dalam jumlah namun tetap gagal untuk bisa memperbesar kedudukan skor. Sampai laga berakhir kedudukan 2-1 untuk kemenangan Prancis tetap tidak berubah dan Prancis pun berhak lolos ke babak perempatfinal Euro 2016 ini. Lawan selanjutnya dari Prancis adalah pemenang dari laga antara Inggris melawan Islandia.

Susunan Pemain
Prancis: Lloris; Sagna, Rami, Koscielny, Evra; Pogba, Kante (Coman 46′) (Sissoko 90+3′), Matuidi; Griezmann, Giroud (Gignac 73′), Payet

Republik Irlandia: Randolph; Coleman, Keogh, Duffy, Ward; Brady, McCarthy (Hoolahan 72′), Hendrick, McClean (O’Shea 69′); Long, Murphy (Walters 65′)

Leave a Response