contact-agen-bola

|Tuesday, August 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prancis Kandidat Kuat Sebagai Juara Piala Euro 2016 

prancis

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prancis yang untuk ketiga kalinya menjadi tuan rumah dari Piala Euro. Seperti di edisi sebelumnya tahun 1984, Prancis juga difavoritkan menjadi juara di rumahnya sendiri. Dua kali Prancis ditunjuk sebagai tuan rumah yaitu ketika di tahun 1960 dan 1984. Di tahun 1960 peserta hanya ada empat im dan Prancis menelan kekalahan di laga pertama sementara itu di tahun 1984 Prancis berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Spanyol di babak final dengan skor akhir 2-0.

Tahun 2016 ini, Prancis kembali menjadi tuan rumah sehingga mereka secara otomatis lolos ke putaran final fase grup. Prancis sendiri sudah banyak melakoni laga uji coba untuk mempersiapkan diri mereka. Hasil laga ujicoba Prancis terbilang cukup impresif dengan 10 laga terakhir Prancis mencatatkan delapan kemenangan dan dua kali kalah.

Terkait komposisi pemain, meski tanpa Karim Benzema, amunisi utama Prancis ada di lapangan tengahnya. Deschamps memiliki barisan gelandang yang dinamis dengan keberadaan Paul Pogba, Blaise Matuidi, Dmitri Payet dan N’Golo N’Kante.

Status sebagai tuan rumah dan positifnya hasil dari laga persiapan mereka membuat pasukan Didier Deschamps ini menjadi favorit pertama yang diunggulkan menjadi juara Piala Euro 2016 nanti.

Untuk posisi kedua ada timnas Jerman. Bermain tanpa Philipp Lahma juara Piala Dunia 2014 ini sempat menelan kekalahan dari Republik Irlandia di babak kualifikasi dan juga pada laga ujicoba melawan Slovakia juga menelan kekalahan belum lama ini.

Untuk Posisi ketiga ada nama Spanyol dimana merupakan juara bertahan dari Piala Euro dua edisi terakhir ini.

Timnas Inggris yang berhasil mencatatkan 100% kemenangan di babak fase kualifikasi menempatkan mereka di posisi empat kandidat juara. Inggris sendiri masih berada di atas dari Belgia yang berada di posisi kelima. Sementara Italia diunggulkan di posisi tujuh untuk kandidat juara Piala Euro 2016 ini.

Leave a Response