contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prancis Menang 3-2 Dari Inggris Dengan Hanya 10 Pemain 

prancis

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prancis berhasil mengalahkan Inggris dengan skor akhir 3-2 dalam laga persahabatan dini hari tadi. Prancis yang harus mengakhiri laga dengan 10 pemain saja justru mampu meraih kemenangan dari Inggris.

Laga yang berlangsung di Stade de France, Paris, Rabu (14/6/2017) dinihari WIB, Didier Deschamps di laga tersebut memberikan kesempatan untuk striker muda Prancis, Kylian Mbappe tampil sejak dari menit awal laga. Sedangkan Antoine Griezmann harus duduk di bangku cadangan.

Dari kubu Inggris, Gareth Southgate mencoba memainkan Tom Heaton sebagai penjaga gawang dari Inggris menggantikan posisi dari Joe Hart. Selain itu Southgate juga memberikan debut pertama bagi Kieran Trippier.

Inggris sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Harry Kane ketika laga baru berjalan di menit ke-9 setelah menyelesaikan umpan matang dari Ryan Bertrand.

Prancis baru berhasil menyamakan kedudukan lewat gol balasan ketika laga memasuki menit ke-22 berawal dari sebuah tendangan bebas Thomas Lemar yang berhasil disundul oleh Olivier Giroud namun masih berhasil ditepis oleh Heaton. Bola tepisan Heaton jatuh ke kaki Umtiti dan berhasil diteruskan oleh Umtiti menjadi gol.

Sebelum laga babak pertama berakhir, Prancis justru berhasil membalikkan kedudukan dan menjadi unggul dari Inggris lewat gol Djibril Sidibe pada menit ke-43.

Memasuki laga babak kedua petaka bagi Prancis setelah Raphael Varane harus keluar lapangan karena kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Dele Alli. Pelanggaran dari Varane memberikan hadiah tendangan penalti untuk Inggris yang berhasil dieksekusi dengan sempurna oleh Harry kane sekaligus menyamakan posisi skor untuk sementara menjadi 2-2.

Sayangnya Prancis yang bermain dengan hanya 10 pemain justru mampu memberikan kejutan untuk Inggris setelah Dembele mencetak gol kemenangan untuk Prancis berawal dari umpan Mbappe dan membuat kedudukan skor 3-2 untuk keunggulan Prancis.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Prancis: Hugo Lloris; Djibril Sidibe (Christophe Jallet 90′), Raphael Varane, Samuel Umtiti, Benjamin Mendy; Moussa Dembele, N’Golo Kante, Paul Pogba, Thomas Lemar; Olivier Giroud (Laurent Koscielny 46′), Kylian Mbappe

Inggris: Tom Heaton (Jack Butland 46′); Phil Jones (AAron Cresswell 82′), John Stones, Gary Cahill; Kieran Trippier (Adam Lallana 76′), Eric Dier, Alex Oxlade-Chamberlain, Ryan Bert

Related posts:

Leave a Response