contact-agen-bola

|Saturday, September 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prancis Menang Tipis 1-0 Dari Beliga 

prancis

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prancis berhasil memastikan diri melaju ke partai final dari ajang Piala DUnia 2018 ini. Prancis berhasil mengalahkan Belgia dengan kedudukan skor cukup tipis yaitu 1-0.

Gol tunggal yang dicetak oleh Samuel Umtiti sebagai gol kemenangan untuk Prancis dalam laga babak semifinal yang berlangsung pada hari Rabu (11/7/2018) dini hari WIB di Saint Petersburg Stadium. Umtiti mencetak gol kemenangan Prancis di menit ke-51 lewat sebuah sundulan.

Laga yang berjalan 2×45 menit ini cukup sengit dengan kedua tim saling membalas serangan bahkan menciptakan banyak peluang bagus namun Belgia gagal mencetak gol penyama kedudukan.

Di babak pertama laga berakhir dengan skor imbang 0-0 tanpa gol. Memasuki babak kedua Prancis membuka keunggulan lewat gol Umtiti yang bertahan sampai laga berakhir.

Prancis dipastikan berhak lolos ke partai final dengan masih akan menunggu hasil laga semifinal lainnya antara Kroasia atau Inggris dini hari nanti. Laga Final Piala DUnia 2018 ini akan berlangsung pada hari Minggu (15/7/2018) di Stadion Luzhniki, Moskow.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Prancis: Lloris; Pavard, Varane, Umtiti, L.Hernandez; Pogba, Kante, Matuidi (Tolisso 86′); Mbappe, Giroud (Nzonzi 85′), Griezmann

Belgia: Courtois, Alderweireld, Kompany, Vertonghen, Chadli (Batshuayi 90+1′), Fellaini (Ferreira-Carrasco 80′), Dembele (Mertens 60′), Witsel, De Bruyne, Hazard, Lukaku

Leave a Response