contact-agen-bola

|Tuesday, August 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prancis Resmi Umumkan 23 Pemain Piala Euro 2016 

prancis

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prancis secara resmi sudah mengumumkan ke-23 pemain yang akan dibawa ke ajang Piala Euro 2016 ini. Hampir setengah dari skuat tim Prancis merupakan pemain dari Liga Inggris Premier League.

Memang tidak ada kejutan berarti dalam skuat Prancis yang sudah diumumkan. Deschamps hanya memutuskan tidak akan membawa Mamadou Sakho walaupun sudah bisa bermain kembali setelah adanya kasus sanksi larangan bermain terkait kasus dopingnya yang memang sudah selesai di akhir pekan lalu.

Selain itu absennya Raphael Varane dan Jeremy Mathieu karena mengalami cedera digantikan oleh Samuel Umtiti dan Adil Rami. Kedua pemain ini akan bersaing dengan pemain bek tengah lainnya yaitu Laurent Koscielny dan Eliaquim Mangala.

Secara komposisi pemain memang skuad dari timnas Prancis lebih didominasi oleh para pemain dari Premier LEague. Total setidaknya ada 10 pemain yang bermain di Liga Inggris termasuk juga dua pemain yang sedang dalam form terbaik mereka di musim ini yaitu N’Golo Kante dan Dimitri Payet.

Untuk lini depan Deschamps kembali akan membawa dua pemain muda potensial yaitu Anthony Martial dan Kingsley Coman. Dua pemain muda bertalenta ini bergabung bersama dengan nama-nama lain seperti Antoine Griezmann, Olivier Giroud, dan Andre-Pierre Gignac.

Prancis sendiri tergabung ke Grup A di Piala Euro 2016 ini bersama dengan Rumania, Albania, dan Swiss. Prancis akan melakoni laga pembukaan turnamen ini dengan berhadapan melawan Rumania dan juga laga penutup fase grup mereka akan berhadapan dengan Swiss.

Skuat Prancis untuk Piala Eropa 2016

Kiper: Hugo Lloris (Tottenham Hotspur), Steve Mandanda (Olympique de Marseille), Benoit Costil (Stade Rennais)

Bek: Samuel Umtiti (Olympique Lyonnais), Laurent Koscielny (Arsenal), Eliaquim Mangala (Manchester City), Adil Rami (Sevilla), Patrice Evra (Juventus), Bacary Sagna (Manchester City), Lucas Digne (AS Roma), Christophe Jallet (Olympique Lyonnais)

Gelandang: Paul Pogba (Juventus), Blaise Matuidi (Paris St Germain), Lassana Diarra (Olympique de Marseille), N’Golo Kante (Leicester City), Yohan Cabaye (Crystal Palace), Moussa Sissoko (Newcastle United)

Penyerang: Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Dimitri Payet (West Ham United), Anthony Martial (Manchester United), Kingsley Coman (Bayern Munich), Olivier Giroud (Arsenal), Andre-Pierre Gignac (UANL Tigres)

Leave a Response