contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prancis Tidak Takut Dengan Ancaman Eden Hazard 

prancis

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lucas Hernandez pemain belakang dari Prancis sangat percaya diri Prancis akan bisa mengatasi pergerakan dari Eden Hazard dalam laga semifinal melawan Belgia nanti. Pengalaman Hernandez bisa menjaga Messi ketika melawan ARgentina menjadikan pengalam penting untuk dirinya.

Prancis berhasil mengalahkan ARgentina ketika di babak 16 besar lalu setelah mampu meredam pergerakan dari Messi walaupun memang Messi tercatat membuat dua assist namun masih gagal mencetak satu gol pun untuk membantu Argentian mengatasi Prancis.

Laga semifinal Rabu (11/7/2018) dini hari WIB nanti Prancis akan berhadapan dengan Belgia. Dengan pengalaman sudah bisa membuat Messi tak berkutit kini Prancis tertantang untuk bisa mengatasi pergerakan dari Eden Hazard.
“Kami sudah menyingkirkan pemain terbaik di dunia (Messi) melawan Argentina. Dia tidak menyentuh bola. Itu kenyataan,” ujar Hernandez seperti dilansir FourFourTwo.

“Melawan Belgia, kami juga harus memastikan Hazard menyentuh bola sesedikit mungkin.”

Raphael Varane juga mengungkapkan hal yang sama dan juga menambahkan kalau Romelu Lukaku juga bisa memberikan ancaman serius untuk lini belakang dari Prancis. Namun Varane sangat yakin Prancis punya segalanya untuk bisa mengatasi Belgia di babak semifinal nanti.

“Hazard adalah pemain dengan talenta hebat, punya kecepatan dan kualitas. Tidak ada solusi keajaiban untuk melawannya. Anda harus memberinya ruang sekecil mungkin,” kata Varane.

“Lukaku bisa menyulitkan tim mana pun karena fisiknya. Dia dikelilingi pemain-pemain bagus, tapi kami juga punya. Kami bisa melukai mereka di depan,” imbuhnya.

Leave a Response