contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prancis Unggul 2-0 Atas Jerman, Maju Ke Final Euro 2016 

prancis

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dua gol yang dicetak oleh Antoine Greizmann berhasil membawa Prancis melaju ke babak final Euro 2016 ini. Prancis berhasil mengalahkan Jerman dengan skor akhir 2-0 dan selanjutnya di babak final akan berhadapan dengan Portugal.

Di babak pertama Jerman sempat menekan Prancis namun justru Prancis yang mampu unggul terlebih dahulu ketika di masa injury time babak pertama lewat gol penalti dari Greizmann. Setelah itu jalannya pertandaingan sudah sedikit berubah.

Memasuki babak kedua, Prancis bahkan mampu tampil lebih agresif lagi. Usaha Prancis tidak sia-sia dimana berawal dari kesalahan lini belakang Jerman, Prancis berhasil menambah keunggulan dan kembali lagi Griezmann mencetak gol kedua di laga ini untuk Prancis.

Jerman sendiri mendapatkan kesulitan untuk bisa membongkar lini pertahanan dari Prancis. Tidak adanya striker murni yang biasa diisi oleh Mario Gomez menjadikan salah satu faktor kesulitan Jerman. Selain itu juga beberapa peluang dari Jerman masih berhasil dihentikan oleh Hugo Lloris kiper dari Prancis.

Kemenangan Prancis dari Jerman ini membuat mereka berhak ke Final untuk berhadapan dengan Portugal. Partai Final Euro 2016 akan berlangsung pada hari Senin (11/7/2016) dini hari pukul 02.00 WIB di Stadion Stade de France, Saint-Denis.

Susunan Pemain

Jerman: Neuer, Kimmich, Boateng (Mustafi 61), Howedes, Hector, Can (Goetze 66), Schweinsteiger (Sane 79), Kroos, Draxler, Oezil, Mueller.

Prancis: Lloris, Sagna, Umtiti, Koscielny, Evra, Matuidi, Pogba, Sissoko, Payet (Kante 71), Griezmann (Cabaye 90+2), Giroud (Gignac 78).

Leave a Response