contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi : Arsenal vs West Ham United 

Prediksi-Arsenal-vs-West-Ham image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sosok Aaron Ramsey mengalami mimpi buruk saat menghadapi West Ham United. Empat bulan yang lalu, Rambo, sapaan akrab pesepakbola kelahiran Wales, menderita cedera paha sewaktu bertanding melawan The Hammers dalam laga Premier League. Saat itu, ketidakhadiran Ramsey mempengaruhi performa skuat asuhan Arsene Wenger.

Imbasnya, klub asal London ini hanya meraih 25 poin dari 15 laga. Empat laga terakhir dilalui tanpa kemenangan, yang membuat mereka terpuruk di peringkat kelima. Beruntung, armada Arsene Wenger masih berpeluang mengakhiri puasa gelar selama delapan tahun. Arsenal melaju ke final PialaFA, setelah menyingkirkan Wigan Athletic 4‑2 melalui tendangan adu penalti di Wembley.

Di laga semifinal Piala FA, Rambo tampil sejak menit pertama. Ini merupakan pertandingan perdana pada tahun 2014, di mana pesepakbola berusia 23 tahun tampil sebagai starter. Melihat kondisi kebugaran tubuhnya, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, akan memainkannya di laga melawan West Ham United di Emirates Stadium, Rabu (16/4/2014) dinihari.

Kehadiran Ramsey memberikan motivasi tambahan bagi Arsenal. Sebab, dia merupakan pemain terbaik The Gunners di kompetisi Premier League musim ini, berkat catatan delapan gol dan enam asis. Situs Whoscored memberinya nilai 7.71, tertinggi di antara para pemain yang lain. Di dalam akun twitter, @aaronramsey, mengaku senang dapat kembali bermain.

“Bahkan ketika kami pergi, saya selalu mengetahui kami bisa membalikkan keadaan. Bagaimana perasaannya, upaya yang bagus dari para pemain. Tidak peduli bagaimana kami melakukannya, kami berada di final Piala FA. Diperlukan perjuangan keras, tetapi hasilnya sangat luar biasa. Sekarang, saya punya mimpi untuk membawa Arsenal terus membaik peringkatnya di Premiership,” tulis Aaron Ramsey.

Mikel Arteta percaya faktor cedera pemain telah membuat Arsenal kehilangan harapan meraih gelar Premier League. Selain Ramsey, beberapa pemain lain yang mempunyai masalah dengan cedera yaitu Mesut Ozil, Theo Walcott, dan Jack Wilshere. Terakhir, bek tengah, Laurent Koscielny diragukan tampil melawan West Ham United, karena menderita cedera betis.

ArsenalTeam2013.jpg
“Banyak hal terjadi selama empat minggu terakhir. Kami mempunyai delapan pemain yang cedera, sementara saingan kami mendapatkan hasil yang baik melawan kami. Kondisi ini ternyata sangat berpengaruh terhadap keyakinan dalam setiap momen penting musim ini,” kata Arteta, kemarin.

Ramsey sepakat dengan sang senior. Pemain yang sempat bergabung dengan Nottingham Forest ini mengaku, kali ini langkah timnya yang paling realistis adalah merebut posisi empat besar. Tujuannya satu, yakni meraih kebanggaan dengan prestasi menuju Liga Champions musim depan..

Modal menuai kemenangan atas West Ham United tergolong besar. Kubu tuan rumah mempunyai catatan bagus saat bertemu West Ham United di Emirates Stadium. Dalam lima pertandingan terakhir, tim tamu menderita empat kali kekalahan dan satu kali hasil imbang. The Hammers terakhir kali meraih kemenangan atas tim tuan rumah pada tujuh tahun yang lalu. Namun, lawan berbeda akan dihadapi The Gunners pada laga ini.

West Ham United tampil menjanjikan di bawah asuhan Sam Allardyce. The Hammers berada di peringkat ke‑11, terpaut enam poin dari Stoke City yang berada satu tingkat di atas mereka. Gelandang Mark Noble, mengatakan target realistis bagi klub yang dibelanya pada musim ini adalah menempati 10 besar.

“Tujuan kami sejak awal musim adalah meraih peringkat lebih baik daripada tahun lalu. Kami tidak melakukan start dengan baik, kami tahu itu, tetapi sejak hari Natal, kami benar‑benar menggali dan mendapatkan poin untuk posisi di klasemen. Masih ada lima pertandingan, kami harus mendapatkan poin dan menempati posisi 10 besar,” kata Noble, dilansir situs klub.

Hanya saja, Manajer Sam Allardyce dipusingkan dengan cedera yang menimpa para pemain. Trio bek, James Collins (cedera betis),George McCartney (cedera hamstring) dan Joey O’Brien (cedera bahu), sepertinya harus menepi atau berangkat dari bangku cadangan.

Related posts: