contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Barcelona vs Almeria – Liga Spanyol (3 Maret 2014) 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona akan menjamu Almeria dalam lanjutan Primera Deivision Liga Spanyol 2013/2014 Jornada ke-26 yang akan berlangsung di Camp Nou pada hari Senin, 3 Maret 2014, dinihari WIB.

Barcelona yang harus merelakan posisi puncak jatuh ke Real Madrid usai menderita kekalahan dari Real Sociedad di laga akhir pekan lalu, tentunya harus segera kembali ke jalur kemenangan pada pekan ini.

Dengan jadwal kompetis yang masih menyisakan sekitar 13 pertandingan, pelatih Gerardo Martino harus mampu membawa timnya untuk terus berada di performa terbaiknya jika ingin mempertahankan gelar juara mereka.

Kesempatan emas saat menjamu tim papan bawah, Almeria, pastinya akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Cesc Fabregas cs untuk meraup poin penuh. Bermain menyerang dan terus menekan di sepanjang pertandingan, wajib dilakukan oleh para pemain Barcelona.

Dengan kualitas penyerang handal seperti Lionel Messi, Neymar, maupun Alexis Sanchez seharusnya tidak akan sulit bagi Barca untuk dapat menundukkan lawannya tersebut.

Kemenangan yang wajib diraih oleh Blaugrana atas Almeria, tidak hanya dikarenakan mereka akan bertindak sebagai tuan rumah, tetapi juga karena Real Madrid harus menghadapi lawan berat Atletico Madrid di pertandingan lainnya. Jika laju dari Real Madrid tertahan pada pertandingan lainnya, tentu akan membuat Barcelona kembali memuncaki klasemen sementara di pekan ke-26 ini.

Almeria yang masih harus terus berjuang untuk mengamankan posisinya dari ancaman degradasi, tentunya akan menghadapi laga yang teramat berat pada lanjutan kompetisi La Liga pekan ini.

Menyambangi Camp Nou yang begitu mengerikan bagi setiap tim tamu, membuat skuad asuhan Francisco Rodriguez tersebut harus siap pulang dengan kekalahan dari lawatannya nanti.

Mengandalkan peran dari gelandang veteran Fernando Soriano dan rekan-rekannya seperti Suso dan Verza, lini tengah Almeria harus siap turun membantu para pemain belakang mereka saat mendapat gempuran dari para gelandang lincah milik tuan rumah.

Sedangkan di sektor penyerang, Aleix Vidal ataupun striker lainnya, harus berjuang ekstra keras untuk dapat menembus lini pertahanan Barcelona. Dengan materi dan kualitas pemain yang terbatas, wajar jika Almeria yang selalu menderita kekalahan dari beberapa pertemuan terakhir melawan Barcelona, sangat tidak diunggulkan pada lawatan kali ini.

Berikut data dan fakta pertandingan Barcelona vs Almeria:

Head-To-Head Barcelona vs Almeria:
28 Sep 2013 (LLP) Almeria 0 – 2 Barcelona
10 Apr 2011 (LLP) Barcelona 3 – 1 Almeria
03 Feb 2011 (CDR) Almeria 0 – 3 Barcelona
27 Jan 2011 (CDR) Barcelona 5 – 0 Almeria
21 Nov 2010 (LLP) Almeria 0 – 8 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
23 Feb 2014 (LLP) Real Sociedad 3 – 1 Barcelona
19 Feb 2014 (UCL) Manchester City 0 – 2 Barcelona
16 Feb 2014 (LLP) Barcelona 6 – 0 Rayo Vallecano
13 Feb 2014 (CDR) Real Sociedad 1 – 1 Barcelona
10 Feb 2014 (LLP) Sevilla 1 – 4 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Almeria:
23 Feb 2014 (LLP) Almeria 0 – 0 Málaga
16 Feb 2014 (LLP) Levante UD 1 – 0 Almeria
09 Feb 2014 (LLP) Almeria 2 – 0 Atlético Madrid
02 Feb 2014 (LLP) Elche 1 – 0 Almeria
26 Jan 2014 (LLP) Almeria 1 – 0 Getafe

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Almeria:

Barcelona: Valdes; Montoya, Bartra, Pique, Adriano, Song, Busquets, Iniesta; Pedro, Messi, Neymar.

Almeria: Esteban, Torsiglieri, Trujillo, Dubarbier, Rafita, Verza, Vidal, Suso, Soriano, Azeez, Zongo.

PREDIKSI SKOR BARCELONA VS ALMERIA: ABarcelona 4 – 0 Almeria.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: