contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid – UCL (2 April 2014) 

Prediksi-Barcelona-vs-Atletico-Madrid-2-April-2014 image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jadwal Barcelona vs Atletico Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champion akan berlangsung pada Rabu, 2 April 2104 pukul 01.45 WIB di Camp Nou. Pertemuan di Liga Champions ini adalah duel keempat Barca dan Atletico sepanjang musim. Mampukah Lionel Messi mengantar kemenangan perdana klub Catalan atas ATM?

Musim ini, Barca sudah bertemu Atletico Madrid tiga kali. Namun, tiga kali pula Barcelona dibuat buntu bertemu kengototan anak asuh Diego Simeone. Kali ini, duel kedua tim dipastikan sangat panas karena Lionel Messi dan Diego Costa sedang dalam penampilan terbaik. Pasca cedera La Pulga bangkit dan mengemas sembilan gol di lima laga terakhir. Sementara itu, Diego Costa si bengal, mengemas 6 gol penting dalam kurun waktu yang sama.

Adu strategi kedua pelatih juga tak kalah menarik disimak. Diego Simeone bisa saja mengubah skema dari 4-4-2 menjadi 4-2-3-1 untuk meredam aliran bola di lini tengah Barcelona. Namun Tata Martino yang sudah merasakan’ujicoba’ saat Barcelona menang tipis atas Espanyol akhir pekan lalu pastinya juga sudah menemukan resep mendobrak tumpukan gelandang ATM.

Kedua tim menjalani tren positif sebelum pertandingan ini. Barca menang dalam lima laga beruntun. Atletico lebih baik dengan enam kemenangan beruntun. Artinya, kalah di Camp Nou bagi salah satu dari kedua tim akan merusak jalur mereka. Bisa jadi, akan berpengaruh pula pada mental kedua tim untuk menyelesaikan musim.

Karena Barcelona bermain di kandang sendiri, beban beralih pada klub Catalan. Seri atas Atleti, akan membuat posisi mereka makin sulit di leg kedua. Tak ada cara lain kecuali bermain terbuka. Sebaliknya, justru ini yang bisa dimanfaatkan ATM. Bukan rahasia lagi Barca mudah terekspos via serangan balik. Namun, laga ketat dengan gol sedikitlah yang kemungkinan terjadi di Camp Nou.

Head to Head

12 Januari 2014 Atletico Madrid vs Barcelona 0-0
29 Agustus 2013 Barcelona vs Atletico Madrid 0-0
22 Agustus 2013 Atletico Madrid vs Barcelona 1-1
12 Mei 2013 Atletico Madrid vs Barcelona 1-2
16 Desember 2012 Barcelona vs Atletico Madrid 4-1

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): 13-Pinto; 22-Daniel Alves, 3-Piqué, 14-Mascherano, 18-Alba; 6-Xavi, 16-Busquets, 8-Iniesta; 9-Alexis, 10-Messi, 11-Neymar

Atletico Madrid (4-4-2): 13-Courtois; 20-Juanfran, 23-Miranda, 2-Diego Godin, 3-Filipe Luis; 14-Gabi, 4-Mario Suárez, 6-Koke, 10-Turan; 9-Villa, 19-Diego Costa

Prediksi skor akhir: Barcelona 2-1 Atletico Madrid

Related posts: