contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Final Liga Champions Juventus Vs Barcelona 7 Juni 2015 

champions-league-final-2015

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Partai Final Liga Champions antara Juventus vs Barcelona di Olympastadion Berlin, Minggu Dini hari (07/6) ini bukan hanya sekedar perebutan gelar juara trofi paling bergengsi antarklub Eropa saja. Hal ini dikarena Laga ini juga akan menentukan klub mana yang akan memenangkan treble winners untuk musim ini.

Barca dan Juve saat sudah memenangkan dua trofi dimasing-masing liga domestik musim ini. Dengan begitu, siapapun yang nanti akan keluar jadi juara di laga final Liga Champions akan mendapatkan gelar treble winners di musim ini.

Juventus sedikit punya kendala karena dalam laga final nanti ada beberapa pemain andalannya harus absen tidak bisa tampil karena masalah cedera. Yang terakhir dikabarkan bakal absen akibat cedera adalah Giorgio Chiellini karena mengalami cedera betis. Sebelumnya pelatih Juve Massimiliano Allegri sudah harus duluan kehilangan Martin Caceres karena mengalamin cedera di bagian engkel.

Ditambah lagi melemahnya disektor lini belakang Juve menjelang laga Final menghadapi Barca. Setelah bakal dipastikan kehilangan dua pemain kunci itu, Andrea Barzagli juga dikabarkan kondisi sendikit diragukan meskipun nanti dia tetap akan bermain sebagai starter bersama Bonucci di jatung pertahanan Juventus yang kali ini mengunakan skema 4-3-1-2 yang selalu menjadi favorit nya Allegri.

Di lini tengah kekuatan Utama Juve di lapangan tengah tetap dipegang oleh Andrea Pirlo beserta Marchisio, Pogba dan Vidal. Untuk urusan bagian depan, duet favorit Carlos Tevez dan Alvaro Morata tetap jadi pilihan, meskipun ada pengganti Fernando Llorente yang di akhir penutup Serie A tampil gemilang buat Juve.

Untuk Barcelona, pelatih Luis Enrique tidak memiliki masalah serius terkait susunan dan persiapan Barca menjelang laga Final Liga Champions selain adanya cedera yang menimpa Andres Iniesta. Walaupun mengalami cedera besar kemungkinan di laga Final nanti Iniesta sudah kembali ke keadaan fit dan bisa tampil di laga final Liga Champions melawan Juventus nanti di Berlin.

Dengan tidak adanya gangguan cedera pemain yang menghalan Barca, Enrique tetap bisa menampilkan skuat dan formasi yang sama ketika mereka memenangkan trofi Copa Del Rey. Untuk urusan mengawal gawang Barca tetap dijaga Marc-Andre ter Stegen dengan dibagian jantung pertahanan Barca ada duet Pique dan Mascherano. Urusan di Lini depan Barca, trio mau Lionel Messi, Suarez dan Neymar tetap akan menjadi andalan Barca.

Jika semuanya berjalan sesuai persiapan, ada kemungkinan besar Xavi akan tetap diturunkan sebagai bentuk hadia penghormatan terakhir untuknya. Xavi musim depan akan hengkang dari Barca dan akan menjalanin musim depannya bersama klub sepakbola Al-Sadd dari Qatar.

Perkiraan susunan pemain kedua tim:

Juventus dengan 4-3-1-2 : Buffon; Evra, Barzagli, Bonucci, Lichtsteiner; Marchisio, Pirlo, Pogba; Vidal; Tevez dan Morata.

Barcelona dengan 4-3-3 : Stegen; Alba, Mascherano, Pique, Alves; Iniesta, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi.

Statistik Kedua Tim :

Head to Head
22/04/03 Barcelona 1 – 2* Juventus (Liga Champions)
09/04/03 Juventus 1 – 1 Barcelona (Liga Champions)
*babak tambahan waktu

Lima Laga Terakhir Juventus
(S-M-M-M-S)
14/05/15 Real Madrid 1 – 1 Juventus (Liga Champions)
16/05/15 Inter Milan 1 – 2 Juventus (Serie A)
21/05/15 Juventus *2 – 1  Lazio (Coppa Italia)
23/05/15 Juventus 3 – 1 Napoli (Serie A)
30/05/15 Hellas Verona 2 – 2 Juventus (Serie A)
*babak tambahan waktu

Lima Laga Terakhir Barcelona
(M-K-M-S-M)
09/05/15 Barcelona 2 – 0 Real Sociedad (La Liga)
13/05/15 Bayern Munchen 3 – 2 Barcelona (Liga Champions)
18/05/15 Atletico Madrid 0 – 1 Barcelona (La Liga)
23/05/15 Barcelona 2 – 2 Deportivo La Coruna (La Liga)
31/05/15 Athletic Club 1 – 3 Barcelona (Copa del Rey)

Kedua tim ini bermodalkan moral tinggi karena sudah menyapu bersih dua gelar di liga domestik masing-masing. Selain itu kedunya juga punya andalan masing-masingnya untuk urusan merebut trofi liga Champions musim ini.

Trio Barca MSN ( Messi, Suarez, Neymar ) menjadi kunci utama andalan dalam permainan Barca sepanjang musim ini dengan statistik gol yang sangat subur yaitu total sudah 120 gol yang dicetak trio MSN. Sementara itu kita tahu bahwa Juve punya seorang Kiper senior yang sudah tidak diragukan lagi dalam urusan menjaga sektor gawang yaitu, Gianlugi Buffon.

Jika lini depan Barca sangat yakin bisa tampil maksimal dalam laga Final ini, hal itu sebaliknya tidak ada di Juve karena benteng pertahanannya kehilangan Giorgio Chiellini yang harus absen karena cedera. Jika laga final nanti Trio MSN bisa tampil dengan performa gemilang seperti bagaimana biasanya mereka bermain maka bisa kemungkinan lini belakang Juve akan mengalami kewalahan menahan trio MSN.

Kali ini Barcelona lebih favorit untuk menjadi juara Liga Champions. Prediksi skor akhir Final Liga Champions ini dengan skor 3-1 untuk kemenangan Barca.