contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Galatasaray vs Chelsea – Liga Champions (27 Februari 2014) 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2013/2014 yang mempertemukan Galatasaray kontra Chelsea di Turk Telekom Arena pada Kamis, 27 Februari 2014, dinihari WIB akan tertuju pada satu pemain yakni Didier Drogba.

Pemain internasional asal Pantai Gading itu akan memimpin skuad tuan rumah setelah sebelumnya menjadi pemain Chelsea selama delapan musim hingga kepindahannya ke Turki pada tahun 2012 lalu.

Drogba adalah legenda di Stamford Bridge, terlebih Drogba juga mencetak gol kemenangan melalui titik pinalti sekaligus memberikan trofi Liga Champions pertama dalam sejarah Chelsea pada tahun 2012, tapi sekarang Drogba akan menjadi senjata Galatsaray untuk menyingkirkan Chelsea dari kompetisi Liga Champions musim ini.

Pelatih Galatasaray, Roberto Mancini yang tidak ingin kehilangan poin kandang dipaksa khawatir karena dua pemain belakangnya kemungkinan absen karena cedera yakni Gokhan Zan dan Hakan Balta. Namun, Mancini masih dapat menurunkan mayoritas pemain kuncinya termasuk Wesley Sneijder, Fernando Muslera dan Burak Yilmaz.

Sementara itu dari kubu Chelsea, Jose Mourinho yang melakukan penambahan pemain awal tahun ini yakni Nemanja Matic dan Mohamed Salah terpaksa gigit jari karena ia tidak dapat memainkan dua pemain anyarnya itu.

Frank Lampard juga diperkirakan akan absen karena mengalami kelelahan akibat bermain selama 90 menit melawan Everton akhir pekan kemarin. Namun, Mou telah menyiapkan David Luiz atau John Obi Mikel untuk menemani Ramires di lini tengah.

Kedua tim ini telah bertemu sekalai di Istanbul dimana Chelsea berhasil meraih kemenangan telak 5-0 pada tahun 1999. Saat itu, Tore Andre Flo, Gianfranco Zola dan Dennis Wise tampil sebagai pencetak gol.

Berdasarkan data perkembangan terakhir Galatasaray vs Chelsea, berikut data dan fakta pertandingan Galatasaray vs Chelsea.

Head to head Galatasaray vs Chelsea:
belum ada data pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir Galatasaray:
23 Feb 2014 (LST) Galatasaray 1 – 0 Besiktas
18 Feb 2014 (LST) MP Antalyaspor 2 – 2 Galatasaray
13 Feb 2014 (PTZ) Galatasaray 0 – 0 MP Antalyaspor
09 Feb 2014 (LST) Galatasaray 3 – 0 Eskisehirspor
05 Feb 2014 (PTZ) Tokatspor 0 – 3 Galatasaray

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
22 Feb 2014 (EPL) Chelsea 1 – 0 Everton
16 Feb 2014 (PFA) Manchester City 2 – 0 Chelsea
12 Feb 2014 (EPL) West Brom 1 – 1 Chelsea
08 Feb 2014 (EPL) Chelsea 3 – 0 Newcastle United
04 Feb 2014 (EPL) Manchester City 0 – 1 Chelsea

Prediksi susunan pemain Galatasaray vs Chelsea:

Galatasaray: Muslera; Chedjou, Kaya, Nounkeu; Eboue, Riera, Melo, Altintop, Sneijder; Drogba, Yilmaz.

Chelsea: Cech; Azpilicueta, Cahill, Terry, Ivanovic; Luiz, Mikel; Ramires, Hazard, Willian; Eto’o.

PREDIKSI SKOR GALATASARAY VS CHELSEA: Galatasaray 0 – 2 Chelsea.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: