contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AC Milan Vs AEK Athens 20 Oktober 2017 

prediksi laga ac milan vs aek athens

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AC Milan Vs AEK Athens – AC Milan harus bisa mengakhiri laju buruk mereka dalam beberapa laga terakhir ini. Dini hari nanti bisa menjadi peluang bagus untuk Milan ketika menjamu AEK Athens dalam laga matchday ketiga Liga Europa pada hari Jumat (20/10).

AC Milan  mendapatkan kritikan keras dari banyak pihak dalam beberapak pekan terakhir ini karena performa mereka yang kurang konsisten di ajang Serie A. Milan sudah menelan tiga kekalahan beruntun di ajang Serie A sehingga kemenangan di laga dini hari nanti bisa menjadi modal bagus untuk Milan.

Milan sendiri cukup bagus di ajang Eropa dengan sudah mencatatkan enam kemenangan beruntun. oleh karena itu laga Dini hari nanti bisa menjadi momen tepat bagi Milan untuk bisa bangkit dari keterpurukan.

MIlan akan menjamu tim wakil Yunani, AEK Athens di San Siro dimana terakhir kali kedua tim saling berhadapan 11 tahun lalu ketika laga fase grup Liga Champions 2006/2007 lalu.

Milan juga memiliki rekor bagus ketika berhadapan dengan AEK Athens. Dimana dari 4 duel terakhir Milan hanya menelan satu kekalahan dari tim wakil Yunani itu.

Rekor laga kandang Milan di ajang Liga Europa musim ini juga cukup bagus dimana selalu mencatatkan kemenangan. Namun AEK Athens juga belum terkalahkan dalam tiga laga tandang terakhir mereka sehingga bisa dipastikan laga dini hari nanti akan berjalan sangat sengit.

Menjamu AEK Athens, Vincenzo Montella dipastikan kehilangan Nikola Kalinic, Luca Antonelli dan Andrea Conti yang masih mengalami cedera. Selain ketiga pemain ini seluruh Skuat Milan sudah siap menjamu AEK Athens di San Siro.

Montella diprediksi akan memainkan skema 3-5-2 pada laga ini, di mana Andre Silva akan dipasangkan dengan Patrick Cutrone di lini serang Rossonerri. Di lini tengah, trio Franck Kessie, Manuel Locatelli dan Hakan Calhanoglu akan mengatur tempo permainan Milan, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Gianluigi Donnarumma.

Dari kubu tim tamu, Pelatih Manuel Jimenez bertandang ke Italia dengan kekuatan terbaiknya. Seluruah pemain inti AEK Athens bisa tampil bermain dan dalam kondisi fisik yang prima.

Jimenez kemungkinan masih akan memainkan skema 4-3-3 dengan Marko Lvaja akan diplot sebagai penyerang utama mereka, dibantu oleh Lazaros Christodoulopoulos dan Sergio Araujo di sektor sayap. Di lini pertahanan Jimenez masih akan menduetkan Ognjen Vranjes dan Uros Cosic untuk meredam serangan Milan, sementara gwang mereka akan dikawal oleh Giannis Anestis.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
22/11/06  AEK Athens  1 – 0  AC Milan (UCL)
14/09/06  AC Milan  3 – 0  AEK Athens (UCL)
02/11/94  AC Milan  2 – 1  AEK Athens (UCL)
19/10/94  AEK Athens  0 – 0  AC Milan (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan (M-K-M-K-K)
21/09/17  AC Milan  2 – 0  SPAL (Serie A)
24/09/17  Sampdoria  2 – 0  AC Milan (Serie A)
29/09/17  AC Milan  3 – 2  Rijeka (UEL)
01/10/17  AC Milan  0 – 2  AS Roma (Serie A)
16/10/17  Inter Milan  3 – 2  AC Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AEK Athens (M-M-S-K-S)
21/09/17  AEK Athens  2 – 0  Lamia (GC)
25/09/17  AEK Athens  3 – 2  Olympiakos (GSL)
29/09/17  AEK Athens  2 – 2  Austria Vienne (UEL)
02/10/17  Asteras Tripolis  2 – 0  AEK Athens (GSL)
16/10/17  Xanthi  1 – 1  AEK Athens (GSL)

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :
AC Milan (3-5-2): Donnarumma; Romagnoli, Bonucci, Musacchio; Borini, Calhanoglu, Locatelli, Kessie, Abate; Silva, Cutrone

AEK Athens (4-3-3): Anestis; Bakakis, Cosic, Vranjes, Galo; Mandalos, Ajdarevic, Johanssen; Araujo, Livaja, Chrisodoulopoulos

Prediksi Laga AC Milan Vs AEK Athens : Laga matchday ketiga Grup D ini diprediksikan akan berjalan sangat ketat. Hasil dari laga ini menentukan pimpinan puncak dari Grup D.

Dari materi pemain dan juga rekor pertemuan kedua tim, AC Milan bisa dibilang masih lebih unggul dibandingkan AEK Athens. Namun AC Milan wajib bisa mencari solusi dengan tidak konsistennya performa mereka demi meraih hasil positif dari AEKA Athens.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor akhir AC Milan 2-1 AEK AThens

Related posts:

Leave a Response