contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AC Milan Vs AS Roma 1 Oktober 2017 

prediksi laga ac milan vs as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AC Milan Vs AS Roma – Laga Panas Serie A akhir pekan ini akan mempertemukan dua tim kuat yaitu AC Milan melawan AS Roma yang akan berlangsung pada hari Minggu (1/10) malam nanti di San Siro.

Musim lalu nasib dari kedua tim bertolak belakang dimana AS Roma berhasil finis sebagai runner-up sedangkan AC Milan harus puas dengan hanya menempati posisi keenam akhir klasemen. Namun duel antara kedua tim ini selalu sangat ditunggu karena penuh dengan sejarah ketat.

AC Milan sendiri melakukan perubahan besar-besaran dengan mendatangkan banyak pemain baru. Setidaknya ada 200 juta euro dihabiskan Milan untuk memperkuat skuat mereka. Namun sejauh ini performa MIlan justru kurang stabil dimana masih berada di posisi keenam klasemen sementara setelah akhir pekan lalu kalah dari Sampdoria. Milan harus bisa bangkit untuk mengakhiri hasil kurang maksimal mereka di Serie A dalam laga melawan AS Roma nanti.

Di pihak AS Roma juga mengawali musim baru ini dengan kondisi yang sempurna. Roma kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Mohamed Salah, Antonio Rudiger, dan Wojciech Szczesny yang cukup mempengaruhi performa mereka di awal musim ini yang kurang konsisten. Setelah sempat kalah dari Inter Milan, pasukan Eusebio Di Francesco perlahan sudah menemukan form terbaik mereka dengan mencatatkan tiga kemenangan beruntun di ajang Serie A.

AC Milan harus bermain hati-hati mengingat dari lima duel terakhir kedua tim, Milan menelan tiga kali kekalahan. Ditambah lagi rekor laga kandang menjamu AS Roma juga kurang bagus. Terakhir kali Milan menjamu AS Roma di San Siro juga berakhir dengan kekalahan 1-4.

Milan sendiri juga dipengaruhi dengan jeda waktu isitirahat yang singkat walaupun memang kedua tim sama-sama berlaga di ajang Eropa. Milan dini hari tadi juga baru berlaga melawan Rijeka dengan menurunkan banyak pemain pilarnya.

Menjamu AS Roma, Vincenzo Montella dipastikan tidak bisa memainkan kekuatan terbaik Milan dimana  Davide Calabria, Andrea Conti, Riccardo Montolivo dan Luca Antonelli masih absen karena mengalami cedera.

Montella sendiri diprediksi akan menurunkan komposisi tim yang berbeda jauh dengan tim yang ia mainkan dini hari tadi. Dengan skema 3-5-2, Nikola Kalinic dan Suso akan menjadi andalan Milan untuk menggempur pertahanan Roma. Di lini tengah, trio Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia dan Franck Kessie akan bertugas menjadi pengatur aliran bola Rossonerri, sementara Gianluigi Donnarumma akan kembali ditugaskan di bawah mistar gawang Milan.

Dari kubu AS Roma, Eusebio Di Francesco bertandang ke MIlan juga dengan masalah cedera pemain yang cukup memusingkan. Patrick Schick, Luca Pellegrini dan Emerson masih absen karena cedera. Sedangkan kondisi dari Hector Moreno, Gregoire Defrel dan Diego Perotti masih meragukan bisa tampil bermain.

Di Francesco diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3, di mana Alessandro Florenzi akan masuk ke lini serang Giallorossi bersama Edin Dzeko dan Stephan El-Shaarawy. Di lini pertahanan ada nama Juan Jesus yang akan berduet dengan Kostas Manolas untuk meredam serangan Milan, sementara Alisson Becker masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Roma.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
08/05/17  AC Milan  1 – 4  AS Roma (Serie A)
13/12/16  AS Roma  1 – 0  AC Milan (Serie A)
15/05/16  AC Milan  1 – 3  AS Roma (Serie A)
10/01/16  AS Roma  1 – 1  AC Milan (Serie A)
10/05/15  AC Milan  2 – 1  AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan (M-M-M-K-M)
15/09/17  Austria Vienne  1 – 5  AC Milan (UEL)
17/09/17  AC Milan  2 – 1  Udinese (Serie A)
21/09/17  AC Milan  2 – 0  SPAL (Serie A)
24/09/17  Sampdoria  2 – 0  AC Milan (Serie A)
29/09/17  AC Milan  3 – 2  Rijeka (UEL)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (S-M-M-M-M)
13/09/17  AS Roma  0 – 0  Atlético Madrid (UCL)
17/09/17  AS Roma  3 – 0  Hellas Verona (Serie A)
20/09/17  Benevento  0 – 4  AS Roma (Serie A)
23/09/17  AS Roma  3 – 1  Udinese (Serie A)
27/09/17  Qarabağ  1 – 2  AS Roma (UCL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
AC Milan (3-5-2): Donnarumma; Romagnoli, Bonucci, Zapata; Rodriguez, Bonaventura, Biglia, Kessie, Abate; Kalinic, Suso

AS Roma (4-3-3): Alisson; Kolarov, Jesus, Manolas, Peres; Nainggolan, De Rossi, Strootman; El Shaarawy, Dzeko, Florenzi

Prediksi Laga AC Milan Vs AS Roma : Duel AC Milan dan AS Roma ini sudah dipastikan akan berjalan panas. Walaupun memang AS Roma sedikit lebih diunggulkan dibandingkan tuan rumah AC Milan karena rekor pertemuan kedua tim masih dipihak ROma. Ditambah lagi pasukan Serigala Ibukota mendapatkan waktu istirahat lebih banyak dibandingkan AC Milan.

Agenbola memperdiksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir imbang AC Milan 1-1 AS Roma.

Related posts:

Leave a Response