contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AC Milan Vs AS Roma 8 Mei 2017 

prediksi laga ac milan vs as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AC Milan Vs AS Roma – Laga Berat Menanti AC Milan dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-35, Senin (8/5) dini hari WIB. AC Milan akan menjamu AS Roma di San Siro.

Catatan Milan ketika melawan AS Roma sangat tidak bagus dimana dari sembilan pertemuan terakhir di ajang Serie A, Milan hanya mampu meraih satu kemenangan, empat kali imbang dan menelan kekalahan empat kali.

Pertemuan pertama di musim ini juga ketika berlaga di Olimpico Stadium, Milan menelan kekalahan tipis 1-0 dari AS Roma. AKhir pekan ini berlaga di kandang sendiri, Milan harus bisa membalaskan kekalahan tersebut dari AS Roma.

Selain itu kemenangan menjadi harga mutlak bagi Milan jika masih ingin menjaga peluang berlaga di ajang Eropa musim depan nanti tidak hilang. Dengan ajang Serie A yang hanya bersisa empat laga lagi, posisi Milan masih di peringkat ke-6 dengan terpaut lim poin dari Atalanta yang menempat posisi dari zona terakhir Liga Europa.

Menjelang laga menjamu AS Roma, kondisi Milan kurang optimal. Tercatat dari lima laga terakhir Milan hanya mampu mencatatkan satu kemenangan yaitu ketika berhadapan dengan Palermo dengan tiga laga berakhir imbang dan satu kali kalah.

Selain moral para pemain, Montella juga dipusingkan dengan cederanya para pemain. Allesio Romagnoli masih dalam proses pemulihan dan dipastikan absen. Kemungkinan besar Montella akan memainkan duet dari Christian Zapata dan Gabriel Paletta sebagai pertahanan lini belakang MIlan menjam Roma Nanti.

Jurac Kucka juga dipastikan tak bisa bermain karena hukuman kartu merah. Giacomo Bonaventura, Ignazio Abate dan Luca Antonelli semua cedera.

Dari kubu AS Roma yang akhir pekan lalu menelan kekalahan dari Lazio juga kehilangan beberapa pemain pilarnya. Kevin Strootman dan Antonio Rudiger dipastikan absen karena suspensi larangan bermain.

Absennya dua pemain tersebut di kubu Roma mungkin bisa menjadi keuntungan bagi Milan. Tapi kubu Luciano Spalletti terbukti masih saja kuat meskipun bermain tanpa Strootman. Tanpa pemain asal Belanda tersebut, Roma terbukti tak pernah mengalami kekalahan di Serie A.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
13/12/16 Roma 1 – 0 Milan
15/05/16 Milan 1 – 3 Roma
10/01/16 Roma 1 – 1 Milan
10/05/15 Milan 2 – 1 Roma
21/12/14 Roma 0 – 0 Milan

Lima Pertandingan Terakhir
AC Milan (S-M-S-K-S)
02/04/17 Pescara 1 – 1 Milan
09/04/17 Milan 4 – 0 Palermo
15/04/17 Inter 2 – 2 Milan
23/04/17 Milan 1 – 2 Empoli
30/04/17 Crotone 1 – 1 Milan

AS Roma  (M-M-S-M-K)
05/04/17 Roma 3 – 2 Lazio
09/04/17 Bologna 0 – 3 Roma
15/04/17 Roma 1 – 1 Atalanta
25/04/17 Pescara 1 – 4 Roma
30/04/17 Roma 1 – 3 Lazio

Prediksi Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Paletta, Zapata, Sciglio; Pasalic, Sosa, Fernandez; Suso, Bacca, Deulofeu

AS Roma (4-2-3-1): Szczesny; Emerson; Fazio, Manolas, Peres; Rossi, Paredes; Shaarawy, Nainggolan, Salah; Dzeko

Prediksi Laga AC Milan Vs AS Roma : Milan wajib meraih hasil maksimal di laga ini demi menjaga peluang mereka untuk bisa lolos ke ajang Eropa musim depan nanti. Namun mengalahkan AS Roma juga bukan perkara mudah karena AS Roma juga sangat berambisi untuk bisa mempertahankan jarak mereka dengan Juventus.

Selain itu Rekor pertemuan kedua tim juga masih berada di pihak AS Roma. Terakhir Kali Milan berhasil mengalahkan AS Roma di tahun 2015 namun setelah itu setiap pertemuan selalu keunggulan menjadi milik AS Roma.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor imbang AC Milan 1-1 AS Roma.

Related posts:

Leave a Response