contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AC Milan Vs Atalanta 18 Desember 2016 

prediksi laga ac milan vs atalanta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AC Milan Vs Atalanta – Laga berat bagi AC Milan pekan ke-17 Serie A musim ini akan menjamu Atalanta di San Siro, Minggu (18/12). Atalanta jelas lawan yang cukup berat bagi AC Milan.

Akhir pekan lalu Milan baru berhadapan dengan AS Roma dimana mereka menelan kekalahan tipis 0-1 dari Roma. Kekalahan tersebut membuat Milan tetap tertahan  di peringkat ketiga dengan terpaut tujuh poin dari Juventus di puncak klasemen dan dari Roma di posisi kedua terpaut tiga poin.

Menjamu Atalanta akhir pekan ini bukan tugas mudah bagi pasukan Vincenzo Montella. Walaupun bermain di depan pendukung sendiri, Milan selalu mengalami kesulitan untuk menjebol gawang dari Atalanta. Dari empat pertemuan terakhir yang berlangsung di San Siro menjamu Atalanta, Milan hanya mampu mencatatkan satu kali menang ketika di tahun 2014 lalu.

Selain itu performa dari Atalanta di musim ini juga impresif. Atalanta sempat selalu meraih kemenangan sejak dari Oktober lalu dari 8 laga hanya sekali imbang ketika melawan Fiorentina sebelum dua kekalahan terakhir mereka. Hasil bagus tersebut membuat pasukan GianPiero Gasperini kini berada di posisi enam klasemen sementara Serie A.

Milan wajib meraih tiga poin jika masih ingin mempertahankan posisi mereka di tiga besar klasemen. Jarak Milan dengan Napoli dan Lazio hanya terpaut satu poin saja. Tekanan besar ini menjadi beban bagi mental para pemain Milan menjelang laga melawan Atalanta nanti.

Milan harus mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk meraih tiga poin penuh. Menjelang laga ini Montella dipastikan tidak bisa memainkan Giacomo Bonaventura. Carlos Bacca yang sempat absen dalam tiga laga terakhir sudah kembali ikut berlatih dan siap dimainkan. Sementara itu Juraj Kucka juga sudah selesai menjalani hukuman akumlasi kartu kuning dan bisa dipastikan bermain sejak dari menit awal.

Montella kemungkinan besar masih akan mengandalkan Gianluca Lapadula di lini depan bersama dengan M’Baye Niang dan Suso dengan formasi 4-3-3.

Dari Kubu Atalanta sendiri sepertinya tidak akan banyak perubahan dengan formasi pemain seperti ketika laga melawan Udinese tengah pekan ini.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
03/04/16  Atalanta 2 Р1 Milan
08/11/15 Milan 0 – 0 Atalanta
31/05/15 Atalanta 1 – 3 Milan
18/01/15 Milan 0 – 1 Atalanta
11/05/14 Atalanta 2 – 1 Milan

– Lima Pertandingan Terakhir
AC Milan (M-S-M-M-K)
06/11/16 Palermo 1 – 2 Milan
21/11/16 Milan 2 – 2 Inter
27/11/16 Empoli 1 – 4 Milan
04/12/16 Milan 2 – 1 Crotone
13/12/16 Roma 1 – 0 Milan

Atalanta (M-M-M-K-K)
20/11/16 Atalanta 2 – 1 Roma
27/11/16 Bologna 0 – 2 Atalanta
01/12/16 Atalanta 3 – 0 Pescara
04/12/16 Juventus 3 – 1 Atalanta
11/12/16 Atalanta 1 – 3 Udinese

Perkiraan Susunan Pemain kedua Tim :
AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Abate, Romagnoli, Paletta, Sciglio; Bonaventura, Locatelli, Kucka; Suso, Lapadula, Niang

Atalanta 3-5-2): Sportiello; Caldara, Masiello, Toloi; Spinazzola, Kurtic, Kessie, Gagliardini, Conti; Petagna; Gomez

Prediksi Laga AC Milan Vs Atalanta : Atalanta jelas bukan lawan mudah bagi AC Milan. Di musim lalu Atalanta berhasil menahan imbang AC Milan ketika bermain di San Siro namun di musim sebelumnya Atalantan berhasil mengalahkan Milan 0-1. Melihat dari performa Atalanta di musim ini, bukan hal mustahil jika Atalanta bisa kembali mempersulit Milan di depan pendukungnya sendiri.

Milan sendiri jelas akan mengerahkan semua kemampuan mereka demi menjaga ambisi di posisi tiga besar klasemen Serie A Musim ini.

Agenbola memprediksikan laga akhir pekan ini akan berakhir dengan keunggulan AC Milan walaupun hanya dengan skor tipis 1-0.

Related posts:

Leave a Response