contact-agen-bola

|Tuesday, October 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AC Milan vs Bologna 21 Mei 2017 

prediksi laga ac milan vs bologna

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AC Milan vs Bologna – Laga akhir pekan ini laga lanjutan Serie A, AC Milan wajib meraih tiga poin penuh ketika menjamu Bologna di San Siro pada hari Minggu (25/5). Kemenangan sangat penting bagi AC Milan jika ingin menjaga peluang mereka lolos ke ajang Liga Europa musim depan nanti.

Akhir-akhir ini, tim besutan Vincenzo Montella bermain tak cukup memuaskan. Dari lima pertandingan terakhir tim berjuluk Rossoneri tersebut tak pernah sekalipun menang. Setelah imbang atas Inter pada bulan April lalu, Milan kalah dua kali dan imbang lagi dua kali.

Beruntung serangkaian hasil buruk tidak mempengaruhi posisi Milan di klasemen Serie A dengan tetap di posisi enam klasemen karena rival terdekatnya yaitu Inter Milan juga meraih hasil negatif. Sayangnya Fiorentina kini semakin dekat dengan Milan dengan hanya terpaut satu poin saja.

Dengan demikian, Milan harus menambahkan poin dari pertandingan lawan Bologna ini jika tak ingin tersalip oleh La Viola atau Inter. Apalagi pertandingan musim ini tinggal menyisakan dua laga lagi.

Bologna bisa menjadi lawan sempurna untuk Milan meraih tiga poin penuh. Rekor pertemuan kedua tim juga masih dipihak Milan dengan empat pertemuan terakhir Milan meraih tiga kemenangan di ajang Serie A dan satu laga sisa dimenangkan oleh Bologna.

Meskipun Milan tampak dominan atas Bologna, tapi Montella perlu waspada. Milan tengah dalam mentalitas tanpa kemenangan dalam sejumlah laga terakhir. Sementara itu Bologna baru saja memetik kemenangan atas Pescara.

Menjamu Bologna, Montella seperti akan melakukan perubahan dengan formasi permainan Milan menjadi 4-3-3. Hal ini dilakukan oleh MOntella karena ada beberapa pemain yang sempat cedera panjang kembali sudah bisa bermain seperti Ricardo Montolivo, Alessio Romagnoli, Lucas Ocampos dan Davide Calabria.

Suso tak bisa bermain karena sanksi kartu merah. Sementara pemain lainnya seperti Mattia De Sciglio, Luca Antonelli, Ignazio Abate, Giacomo Bonaventura tak bisa turun karena cedera.

Sementara itu dari Kubu Bologna, Roberto Donadoni dipastikan tidak bisa memainkan dua pemain pilarnya yaitu Adam Nagy dan Domenico Maietta.

Statistik Laga KEdua Tim :

Head to Head
09/02/17 Bologna 0 – 1 Milan
08/05/16 Bologna 0 – 1 Milan
06/01/16 Milan 0 – 1 Bologna
15/02/14 Milan 1 – 0 Bologna
26/09/13 Bologna 3 – 3 Milan

Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan (S-K-S-K-S)
15/04/17 Inter 2 – 2 Milan
23/04/17 Milan 1 – 2 Empoli
30/04/17 Crotone 1 – 1 Milan
08/05/17 Milan 1 – 4 Roma
14/05/17 Atalanta 1 – 1 Milan

Bologna (S-K-M-K-M)
15/04/17 Palermo 0 – 0 Bologna
22/04/17 Atalanta 3 – 2 Bologna
30/04/17 Bologna 4 – 0 Udinese
07/05/17 Empoli 3 – 1 Bologna
14/05/17 Bologna 3 – 1 Pescara

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Zapata, Paletta, Romagnoli; Kucka, Montolivo, Pasalic; Ocampos, Lapadula, Deulofeu

Bologna (4-2-3-1): Mirante; Mbaye, Helander, Gastaldello, Torosidis; Donsah, Taider; Krejci, Francesco, Verdy; Destro

Prediksi Laga AC Milan vs Bologna : Bermain di depan pendukung sendiri sangat menguntungkan AC Milan dengan Bologna yang juga dalam performa yang kurang menyakinkan.

AC Milan wajib meraih hasil maksimal demi peluang ke ajang Liga Europa musim depan nanti.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor AC Milan 2-1 Bologna.

Related posts:

Leave a Response