contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AC Milan Vs Chievo 5 Maret 2017 

prediksi laga ac milan vs chievo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AC Milan Vs Chievo – AC Milan harus bisa melanjutkan performa konsistena mereka dalam laga menjamu Chievo pada hari Minggu (05/03) nanti di San Siro dalam laga lanjutaan Serie A Giornata 27.

Performa dari AC Milan di musim ini memang terlihat naik turun. Milan tercatat masih dalam laju positif dengan meraih empat kemenangan beruntun mereka di ajang Serie A belakangan ini. Mereka kembali harus bisa mempertahankan laju positif dalam laga menjamu Chievo nanti sekaligus meraih tiga poin tambahan.

Posisi Milan saat ini di peringkat ke-7 dengan raihan 47 poin dari hasil laga 26 pekan. Posisi merek terpaut satu poin dari Inter Milan di posisi keenam dan tiga poin dari Lazio yang berada di posisi kelima. Peluang Milan untuk masuk ke ajang Eropa masih terbuka lebar.

Milan Wajib mempertahankan laju positif mereka untuk menjaga peluang mereka ke ajang Eropa. Milan tercatat meraih empat kemenangan beruntun termasuk keika mengalahkan Fiorentina dan Sassuolo. Bahkan untuk laju Positif mereka tercatat belum terkalahkan dalam enam laga terakhir.

Montella dipastikan belum bisa memainkan Riccardo Montolivo dan Giacomo Bonaventura di laga ini karena masih absen. Kondisi dari Ignazio Abate dan Alessio Romagnoli juga masih meragukan dan belum bisa dipastikan.

Jadi mungkin Milan akan tetap memainkan duo Paletta dan Zapata di belakang. Jose Sosa akan main lagi sejak awal bersama Kucka. Di depan, trio Suso, Bacca dan Deulofeu akan jadi andalan mereka.

Dari kubu Chievo yang saat ini berada di posisi 11 klasemen Serie A dengan raihan 45 poin dari hasil laga 26 pekan. Posisi Chievo terbilang cukup aman dari zona degradasi namun peluang untuk masuk ke zona Eropa terbilang sudah mustahil. Chievo bisa bermain lebih lepas di laga akhir pekan nanti.

Performa pasukan Rolando saat ini bisa dibilang tak konsisten. Dari sembilan laga terakhirnya di semua ajang mereka kalah lima kali, menang tiga kali dan sisanya imbang. Salah satu kemenangan itu didapat pekan lalu saat menjamu Pescara di Serie A dengan skor 2-0. Namun jika ditarik ke belakang lagi, dalam dua laga tandang terakhirnya mereka sukses meraup tiga poin saat berhadapan dengan Sassuolo (1-3) dan Lazio (0-1). Berbekal dari situ mereka bisa cukup percaya diri menghadapi Rossoneri kali ini.

Pelatih Rolando dipastikan hanya kehilangan satu pemain yaitu Perparim Hetemaj karena akumulasi dari kartu.

Kemungkinan besar Valter Birsa akan dimainkan untuk membantu duo striker Chievo di depan yaitu Inglese dan Meggiorini. Jonathan De Guzman juga bisa main dan memperkuat lini tengah sementara Dario Dainelli akan memimpin barisan lini belakang Chievo.

Pertemuan pertama kedua tim di musim ini ketika di Antonio Bentegodi, berhasil dimenangkan oleh AC Milan dengan skor akhir 1-3. Sementara itu pertemuan terakhir kedua tim di San Sirom, Chievo juga menelan kekalahan tipis 1-0 dari Milan.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head:

17/10/16 Chievo 1-3 AC Milan (Serie A)
13/03/16 Chievo 0-0 AC Milan (Serie A)
29/10/15 AC Milan 1-0 Chievo (Serie A)
01/03/15 Chievo 0-0 AC Milan (Serie A)
05/10/14 AC Milan 2-0 Chievo (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:

26/02/17 Sassuolo 0-1 AC Milan (Serie A)
20/02/17 AC Milan 2-1 Fiorentina (Serie A)
14/02/17 Lazio 1-1 AC Milan (Serie A)
09/02/17 Bologna 0-1 AC Milan (Serie A)
05/02/17 AC Milan 0-1 Sampdoria (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Chievo:

26/02/17 Chievo 2-0 Pescara (Serie A)
19/02/17 Chievo 1-3 Napoli (Serie A)
12/02/17 Sassuolo 1-3 Chievo (Serie A)
05/02/17 Chievo 0-0 Udinese (Serie A)
29/01/17 Lazio 0-1 Chievo (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Sciglio, Zapata, Paletta, Vangioni; Kucka, Sosa, Bertolacci; Suso, Bacca, Deulofeu.

Chievo (4-3-1-2): Sorrentino; Cacciatore, Dainelli, Spolli, Gobbi; Guzman, Radovanovic, Castro; Birsa; Inglese, Meggiorini.

Prediksi Laga AC Milan Vs Chievo : Milan harus bisa kembali meraih hasil positif demi ambisi mereka bisa berlaga di ajang Eropa musim depan nanti.

Chievo sendiri berhasil meraih tiga kemenangan dalam lima laga terakhir mereka dan posisi mereka jauh dari zona degradasi sehingga bisa tampil dengan tanpa beban melawan Milan nanti.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan dimenangkan oleh tuan rumah walaupun dengan kedudukan skor tipis dengan skor akhir laga AC Milan 1-0 Chievo.

Related posts:

Leave a Response