contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AC Milan Vs Crotone 4 Desember 2016 

prediksi laga ac milan vs crotone

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AC Milan Vs Crotone – AC Milan jelas lebih bagus dibandingkan Crotone jika melihat dari segala faktor. Milan akan menjamu Crotone pada hari Minggu (4/12) ini di San Siro dan berpeluang besar bisa meraih hasil maksimal.

Namun AC Milan harus tetap bermain dengan hati-hati mengingat mereka pernah secara mengejutkan dikalahkan oleh Genoa 3-0 setelah sempat mengalahkan Juventus.

Laga akhir pekan lalu, Milan berhasil meraih hasil positif setelah mengalahkan Empoli dengan skor 4-1. Dengan tambahan tiga poin itu, Milan kini tetap berada di posisi ketiga klasemen dengan hanya terpaut empat poin dari Juventus yang di posisi pertama. Laga menjamu Crotone di kandang sendiri akhir pekan nanti, Milan wajib meraih tiga poin tambahan lagi.

Untuk Milan sendiri laga akhir pekan ini merupakan pertemuan pertama mereka dengan Crotone di ajang Serie A. Terakhir kali kedua tim bertemu di ajang resmi ketika laga Coppa Italia musim lalu dimana Milan berhasil mengalahkan Crotone dengan skor akhir 1-2 lewat babak tambahan waktu.

Melihat dari performa MIlan saat ini yang baru mencatatkan satu kekalahan dalam 11 laga terakhir mereka, untuk mengalahkan Crotone harusnya bukan tugas yang sulit. Selain bermain di depan pendukung sendiri, lawannya kali ini tim promosi musim ini yang masih berjuang di zona degradasi dengan hanya mengumpulkan enam poin.

Carlos Bacca yang sempat absen di laga akhir pekan lalu kemungkinan besar kembali dimainkan dari sejak dari menit awal. Namun Montella juga tetap mempercayakan Gianluca Lapadula yang berhasil mencetak dua gol ke gawang Empoli. Alessio Romagnoli yang sudah dalam kondisi fit juga bisa dimainkan sejak dari awal laga nanti.

Giacomo Bonaventura dipastikan absen karena cedera. Untuk menggantikan peran sentral gelandang internasional Italia tersebut, Montella kemungkinan besar akan memasukkan Mario Pasalic sejak menit awal.

Melawan Milan bukan tugas yang mudah bagi Crotone. Di musim ini, pasukan Davide Nicola tercatat hanya mencetak empat gol dalam laga tandangnya. Jumlah tersebut merupakan yang paling sedikit dibandingkan dengan tim-tim yang lain.

Strategi bertahan mungkin bisa menjadi jalan keluar bagi tim tamu di kandang Milan. Tapi sayangnya, Djamel Mesbah, mantan bek Milan yang diharapkan bisa turun tengah mengalami cedera.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
02/12/15 Milan 3 – 1 Crotone

– Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan (K-M-M-S-M)
26/10/16 Genoa 3 – 0 Milan
30/10/16 Milan 1 – 0 Pescara
06/11/16 Palermo 1 – 2 Milan
21/11/16 Milan 2 – 2 Internazionale
27/11/16 Empoli 1 – 4 Milan

Crotone (S-M-K-K-S)
27/10/16 Fiorentina 1 – 1 Crotone
30/10/16 Crotone 2 – 0 Chievo
07/11/16 Internazionale 3 – 0 Crotone
20/11/16 Crotone 0 – 2 Torino
27/11/16 Crotone 1 – 1 Sampdoria

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Abate, Romagnoli, Gomez, Sciglio; Kucka, Locatelli; Suso, Lapadula, Niang.

Crotone (4-3-3): Cordaz; Martella, Ceccherini, Ferrari, Rosi; Capezzi, Rohden, Barberis; Trotta, Falcinelli, Palladino

Prediksi Laga AC Milan Vs Crotone : Secara di atas kertas, AC Milan lebih unggul dalam semua faktor dibandingkan dengan Crotone.

Yang wajib dikhawatirkan dan diperhatikan oleh MIlan adalah tidak boleh menggangap remeh Crotone jika tidak ingin merasakan seperti dikalahkan oleh Genoa beberapa laga lalu.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari AC Milan dengan skor akhirnya 2-0.

Related posts:

Leave a Response