contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AC Milan Vs Frosinone 1 Mei 2016 

Prediksi-laga-AC-Milan-vs-Frosinone

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AC Milan Vs Frosinone – Laga yang tidak mudah bagi AC Milan di akhir pekan ini dimana akan menjamu tim yang sedang berjuang lolos dari zona degradasi yaitu Frosinone dalam laga Giornata 36 Serie A musim ini yang akan berlangsung di San Siro, Minggu (01/05).

Datangnya Cristian Brocchi ke Milan diharapkan mampu membuat Milan bangkit di sisa laga musim ini. AC Milan berambisi bsia tampil lagi di ajang Eropa walaupun hanya sekelas Liga Europa. Pasukkan Rossoneri saat ini masih berjuang untuk satu tiket lolos ke Eropa dan tidak boleh melakukan kesalahan dalam sisa laga di akhir musim ini. Di sisi lain Frosinone sendiri berjuang dengan keras untuk bisa keluar dari zona degradasi walaupun peluang mereka terbilang cukup berat.

Milan sendiri yang saat ini berada di posisi enam klasemen sementara Serie A dengan raihan 53 poin dari 35 pekan laga. Mereka kini hanya berjarak enam poin dari Fiorentina yang berada di posisi kelima klasemen. Dengan jarak yang terpaut tidak terlalu jauh memang masih ada peluang untuk Milan bisa merebut posisi lima klasemen sampai akhir musim ini.

Oleh karena itulah, Bacca harus bisa membuat Carlos Bacca cs terus meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya. Ia harus bisa membenahi masalah dalam timnya yang terlihat saat kalah lawan Verona pekan lalu. Meski sempat unggul lebih dulu saat itu namun mereka justru lengah dan lawan bisa mencetak dua gol balasan. Rossoneri pun kalah 2-1.

Brocchi sendiri juga sempat mengungkapkan akan membenani mental dari para pemain Milan. Dan jelas laga berat melawan Frosinone ini akan menjadi pengujian terhadapn mental dari pasukan Rossoneri.

Milan yang dipastikan tidak diperkuat tiga pemainnya yaitu M’Baye Niang, Andrea Bertolacci dan Giacomo Bonaventura yang masih mengalami cedera. Sementara itu kondisi dari Mattia De Sciglio juga masih meragukan setelah sempat mengalami cedera ketika laga kontrak Verona di babak pertama.

Brocchi kemungkinan besar akan memainkan Luca Antonelli sejak dari menit awal di posisi bek kiri. Sementara absennya Bonaventura akan digantikan oleh Andrea Poli. Di lini depan duet adari Balotelli dan Bacca akan menjadi andalan Milan di laga ini.

Frosinone sendiri dalam kondisi yang sulit jika tidak mampu meraih hasil positif dalam tiga laga terakhir ini bisa dipastikan mereka akan terdegradasi dari Serie A di musim ini. Saat ini posisi Frosinone di peringkat 19 dengan raihan 30 poin dari 35 pekan. Mereka masih berjarak lima poin dari Carpi yang di posisi 17 atau batas aman akhir.

Upaya pelatih Roberto Stellone untuk memetik poin di San Siro akan cukup terbantu dengan minimnya pemain yang harus absen. Hanya akan ada dua pemain saja di laga ini yang akan absen, yakni Danilo Soddimo dan Raman Chibsah. Keduanya terkena akumulasi kartu.

Federico Dionisi juga sudah kembali fit dan sempat bermain sebagai pemain pengganti ketika laga melawan Palermo dan dipastikan dia akan menjadi pemain starter di laga ini. Sementara itu Adriano Russo dan Arlind Ajeti akan bersaing untuk bisa merebut satu posisi utama di lini belakang Milan.

Pertemuan terakhir kedua tim ini ketika di Stadio Matusa, Milan berhasil unggul dari Frosinone dengan skor 4-2.

Perkiraan Susunan Pemain :

AC Milan (4-3-1-2): Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Poli, Montolivo, Kucka; Honda; Bacca, Balotelli.

Frosinone (4-3-3): Leali; Rosi, Ajeti, Blanchard, Pavlovic; Gori, Gucher, Frara; Dionisi, Ciofani, Kragl.

Statistik kedua Tim :

Head to head:
21/12/15 Frosinone 2-4 AC Milan (Serie A)

Lima pertandingan terakhir AC Milan:
25/04/16 Verona 2-1 AC Milan (Serie A)
22/04/16 AC Milan 0-0 Carpi (Serie A)
18/04/16 Sampdoria 0-1 (Serie A)
10/04/16 AC Milan 1-2 Juventus (Serie A)
03/04/16 Atalanta 2-1 AC Milan (Serie A)

Lima pertandingan terakhir Frosinone:
24/04/16 Frosinone 0-2 Palermo (Serie A)
21/04/16 Chievo 5-1 Frosinone (Serie A)
17/04/16 Verona 1-2 Frosinone (Serie A)
09/04/16 Frosinone 0-1 Inter Milan (Serie A)
03/04/16 Genoa 4-0 Frosinone (Serie A)

Sejak ditangani Brocchi performa Milan masih mengalami tren menurun. Setelah berhasil meraih kemenangan justru selanjutnya Milan hanya bermain imbang dan juga satu kali kalah. Namun jelas Milan tidak boleh melakukan kesalahan lagi.

Frosinone sendiri sangat bertekad untuk bisa lolos dari zona degradasi walaupun mereka tau tidak bisa berbuat banyak karena kondisi tim yang cukup lemah. Namun kalah Milan melakukan kesalahan bukan tidak mungkin Frosinone bisa meraih kemenangan di laga ini.

Prediksi dari Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tuan rumah dan skor akhir AC Milan 2-0 Frosinone.

Leave a Response