contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AC Milan Vs Inter Milan 21 November 2016 

prediksi laga ac milan vs inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AC Milan Vs Inter Milan – Duel panas dan bergengsi sebagai laga penutup Giornata 13 Serie A akhir pekan nanti. Dua tim rival sekota yang sudah berseteru lama akan tersaji akhir pekan ini, AC Milan dan Inter Milan saling berhadapan untuk membuktikan siapa klub penguasa dari kota MIlan dengan tajuk laga derby della madonnina pada hari hari Senin (21/11) dini hari nanti.

Derby akhir pekan ini menjadi derby della madonnina yang ke 165. Inter Milan memiliki rekor lebih bagus dibandingkan dengan AC Milan dengan dalam 164 pertemuan Inter meraih 61 kali kemenangan sedangkan AC Milan hanya 51 kali dengan 52 laga sisanya berakhir dengan kedudukan seimbang.

Walaupun kedua tim merupakan dua tim raksasa dari Serie A beberapa tahun terakhir ini namun pencapain kedua tim di Serie Musim ini cukup berbeda jauh. AC Milan berhasil tampil konsisten walaupun sempat tidak diunggulkan di awal musim namun berhasil menampilkan permainan yang bagus sejak ditangani oleh Vincenzo Montella dimana MIlan saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A.

Sedangkan Inter sendiri masih terpuruk dan tampil tidak konsisten padahal sempat dipredikatkan menjadi salah satu pesaing serius Juventus di musim ini. Sampai laga pekan ke-12 lalu, Inter hanya mampu berada di posisi 9 klasemen dengan berujung pemecataan Frank De Boer dari kursi kepelatihan dan digantikan oleh Stefano Pioli. Tugas yang bukan mudah bagi Pioli dalam laga debutnya sebagai pelatih Inter sudah harus melawan tim sekelas Milan.

Jelang laga ini rekor kedua pelatih saat menghadapi tim lawan bisa dibilang sama-sama buruk. Montella tercatat pernah 11 kali menghadapi Inter Milan, di mana ia hanya memenangkan 4 laga diantaranya. Pioli sendiri juga punya rekor yang tak kalah buruk saat jumpa AC Milan, di mana dari total 14 pertandingan menghadapi Rossonerri ia tercatat hanya dua kali berhasil membawa tim besutannya menang. Oleh karenanya laga ini bisa menjadi ajang pembuktian bagi kedua pelatih.

Milan dipastikan tidak bisa memainkan Andrea Bertolacci, Riccardo Montolivo dan Davide Calabria yang masih cedera. Sementara itu kondisi dari Alessio Romagnoli masih meragukan untuk bisa turun bermain di laga ini.

Montella sendiri kemungkinan masih akan menurunkan skema 4-3-3 di mana trisula M’Baye Niang, Carlos Bacca, dan Suso akan diturunkan sejak awal untuk membombardir gawang Inter. Duet Gabriel Paletta dan Gustavo Gomez kemungkinan besar kembali menjadi starter di jantung pertahanan Milan di depan Gianluigi Donnarumma yang mengawal gawang Rossonerri.

Dari kubu Inter Milan, Pioli dikabarkan tidak bisa memainkan Ansaldi dan Rodrigo Palacio yang masih cedera. Begitu juga Andrea Rannochia masih absen karena akumulasi kartu.

Pioli akan memainkan skeman 4-3-3 dengan mengandalkan Mauro Icardi di lini depan bersama dengan Ivan Perisic dan Antonio Candreva. Untuk lini tengah Inter akan dijaga oleh Brozovic, Gary Medel dan Joao Mario sebagai pengatur serangan dari Inter. Samir Handanovic tetap dipercayakan menjaga gawang Inter dari gempuran pemain Milan.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
01/02/16  AC Milan  3 – 0  Inter Milan (Serie A)
21/10/15  AC Milan  0 – 1  Inter Milan (Uji Coba)
14/09/15  Inter Milan  1 – 0  AC Milan (Serie A)
25/07/15  AC Milan  1 – 0  Inter Milan (ICC)
20/04/15  Inter Milan  0 – 0  AC Milan ((Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir  AC Milan (M-M-K-M-M)
17/10/16  Chievo  1 – 3  AC Milan (Serie A)
23/10/16  AC Milan  1 – 0  Juventus (Serie A)
26/10/16  Genoa  3 – 0  AC Milan (Serie A)
30/10/16  AC Milan  1 – 0  Pescara (Serie A)
06/11/16  Palermo  1 – 2  AC Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (K-M-K-K-M)
23/10/16  Atalanta  2 – 1  Inter Milan (Serie A)
27/10/16  Inter Milan  2 – 1  Torino (Serie A)
31/10/16  Sampdoria  1 – 0  Inter Milan (Serie A)
04/11/16  Southampton  2 – 1  Inter Milan (UEL)
07/11/16  Inter Milan  3 – 0  Crotone (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; De Sciglio, Paletta, Gomez, Abate; Bonaventura, Locatelli, Kucka; Niang, Bacca, Suso

Inter Milan (4-3-3): Handanovic; Santon, Murillo, Miranda, Ansaldi; Mario, Medel, Brozovic; Perisic, Icardi, Candreva

Prediksi Laga AC Milan Vs Inter Milan : Laga derby Della Madonnina selalu berjalan dengan ketat dan tensi tinggi sejak dari menit awal laga. Rivalitas panjang kedua tim sekota itu selalu membuat Inter ataupun Milan bermain ngotot demi gengsi masing-maing.

Namun melihat dari performa kedua tim dalam beberapa laga terakhir ini. AC Milan jelas lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Selain itu adanya pergantian kursu kepelatihan dari De Boer ke Pioli bisa membuat permainan Inter masih belum stabil.

Prediksi dari Agenbola laga ini berakhir dengan kekuatan sama kuat dan imbang dengan kedudukan skor akhir AC Milan 1-1 Inter Milan.

Leave a Response