contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AC Milan Vs Juventus 10 April 2016 

prediksi-laga-ac-milan-vs-juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AC Milan Vs Juventus – Akhir pekan ini AC Milan punya tantangan laga berat dengan menjamu sang juara bertahan dan juga kandidat kuat Scudetto musim ini, Juventus, di San Siro (10/4) dalam laga Serie A giornata ke-32. Milan yang sedang membutuhkan kemenangan untuk bisa menjaga peluang mereka untuk tetap berlaga di kompetisi Eropa musim depan nanti. Namun seperti MIlan akan menghadapi masalah karena statistik rekor pertemuan mereka dengan Juventus sangat buruk dimana selalu kalah dalam lima pertemuan terakhir.

Pertemuan yang terakhir ketika di San Siro 21 September lalu, Milan juga menelan kekalahan tipis 0-1 dari Juventus dan kemungkinan besar hasil ini bisa terulang kembali di laga akhir pekan nanti.

Moral dari pasukan Sinisa Mihajlovic juga sedang jatuh setelah gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir ini dimana dua laga berakhir dengan kekalahan dan terakhir di akhir pekan lalu menelan kekalahan dari Atalanta dengan skor 1-2 di Bergamo.

Milan sempat unggul dulu di laga tersebut lewat sepakan penalti Luiz Adriano, namun mereka akhirnya gagal menjaga fokus dan dipaksa pulang dengan menelan kekalahan, yang membuat tim kini masih tertahan di peringkat enam klasemen – terpaut enam poin dari Inter Milan yang ada di atasnya.

Sementara itu di kubu Juventus sendiri pasukan Massimiliano Allgeri justru dalam kondisi yang bagus. Walaupun tersingkir dari Liga Champions oleh Bayern Munchen, Juventus berhasil mencatatkan lima kemenangan beruntun di Serie A sejauh ini termasuk juga di pekan lalu berhasil mengalahkan Empoli.

Gol kemenangan Juve di laga tersebut dibuat oleh striker Kroasia, Mario Mandzukic, yang juga membuat klub kian berkibar di puncak klasemen dengan keunggulan enam angka atas Napoli. Hal ini terjadi usai di laga lainnya Partenopei justru kalah 1-3 dari Udinese, dalam laga yang diwarnai kartu merah Gonzalo Higuain.

Di laga ini, Milan masih belum bisa menurunkan M’Baye Niang, yang masih mengalami cedera di bagian engkel. Sementara itu Juraj Kucka dikabarkan berhasil pulih tepat waktu dan bisa ikut bermain di laga akhir pekan ini.

Juventus sendiri masih harus menunggu kabar kepastian dari Dybala dan Martin Caceres. Sementara itu Leonardo Bouncci masih absen karena hukuman larangan bermain.

Perkiraan Susunan Pemain :

AC Milan: Donnarumma, Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli, Honda, Mauri, Kucka, Bonaventura, Bacca, Balotelli.

Juventus: Buffon, Rugani, Bonucci, Barzagli, Lichtsteiner, Sturaro, Marchisio, Pogba, Alex Sandro, Mandzukic, Morata.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

22/11/15 Juventus 1 – 0 Milan
08/02/15 Juventus  3 Р1 Milan
21/09/14 Milan 0 – 1 Juventus
03/03/14 Milan 0 – 2 Juventus
07/10/13 Juventus 3 – 2 Milan

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

AC Milan:

02/03/16 Milan 5 – 0 Alessandria
06/03/16 Sassuolo 2 – 0 Milan
13/03/16 Chievo 0 – 0 Milan
21/03/16 Milan 1 – 1 Lazio
03/04/16 Atalanta 2 – 1 Milan

Juventus:

06/03/16 Atalanta 0 – 2 Juventus
12/03/16 Juventus 1 – 0 Sassuolo
17/03/16 Bayern M√ľnchen 4 – 2 Juventus
20/03/16 Torino 1 – 4 Juventus
03/04/16 Juventus 1 – 0 Empoli

Walaupun bermain sebagai tuan rumah namun Milan tetap bisa mendapatkan kesulitan untuk meraih tiga poin penuh di laga ini. Milan yang sudah puasa kemenangan sejak terakhir kali mengalahkan Alessandria di ajang Coppa Italia 2 Maret lalu. Selain itu Milan juga belum pernah mengalahkan Juventus dalam lima pertemuan terakhir mereka.

Juventus yang bertandang ke Milan dengan kepercayaan diri tinggi dimana selalu mencatatkan kemenangan di Serie A sejak dari 20 Februari atau dalam lima laga terakhir secara beruntun. Ditambah lagi Juventus juga unggul enam poin dari Napoli semakin membuat pasukan Nyonya Tua bersemangat.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan tipis dari Juventus dan skor akhir AC Milan 0-1 Juventus.

Related posts:

Leave a Response