contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PRediksi Laga AC Milan Vs Rijeka 29 September 2017 

prediksi laga ac milan vs rijeka

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AC Milan Vs Rijeka – AC Milan kembali bertekad untuk bisa melanjutkan laju bagus mereka di ajang Liga Europa musim ini. Dini hari nanti Jumat (29/9), AC Milan akan menjamu tik wakil dari Kroasia yaitu Rijeka Di San Siro dengan target tiga poin penuh.

Catatan Milan di ajang Liga Europa musim ini juga sangat bagus dimana dalam lima laga terakhir di ajang Liga Europa, Milan selalu meraih kemenangan, bahkan laga matchday pertama sebelumnya Milan berhasil menang telak 5-1 dari tuan rumah Austria vienna.

Matchday kedua ini Milan akan berhadapan dengan Rijeka. Wakil Kroasia ini justru meraih hasil buruk di laga pekan pertama setelah kalah tipis 1-2 dari AEK Athena.

Milan sendiri sangat ingin meraih kemenenangan demi bisa melampiaskan kekecewaan setelah kalau 0-2 dari Sampdoria di akhir pekan lalu. Kemenangan dini hari nanti sangat penting karena mereka akan berhadapan dengan AS Roma dalam laga Giornata 7 akhir pekan ini.

Vincenzo Montella sendiri dipusingkan dengan pilihan pemain yang harus dimainkannya. Untuk meraih hasil maksimal Milan wajib menurunkan kekuatan terbaiknya namun hal tersebut beresiko dengan kelelahan pemain mengingat jeda istirahat hanya 2 hari setelah itu berlaga melawan AS Roma.

Ditambah lagi banyaknya pemain Milan yang cedera seperti  Riccardo Montolivo, Luca Antonelli, dan juga Andrea Conti yang dipastikan absen.

Montella sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 3-4-3 pada laga ini, di mana Andre Silva akan kembali didaulat sebagai ujung tombak mereka pada laga ini, di bantu oleh Fabio Borini dan Patrick Cutrone di sektor sayap. Nama Giacomo Bonaventura dan Lucas Biglia akan diplot sebagai pengatur aliran bola Milan pada laga ini, sementara Gianluigi Donnarumma akan bertindak sebagai palang pintu mereka pada laga ini.

Dari kubu tim tamu Rijeka juga dalam kondisi bagus dengan tidak adanya pemain yang mengalami cedera. Dipastikan Rijeka akan memberikan perlawanan sengit untuk AC Milan.

Matjaz kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 di mana penyerang asal Brasil Heber akan menjadi tumpuan lini serangnya pada laga ini. Heber akan dibantu oleh Zoran Kvrzic, Mario Gavranovic dan Alexander Gorgon di pos gelandang serang. Untuk meredam lini serang Milan, Matjaz kemungkinan akan kembali menduetkan Josip Elez dan Dario Zuparic di jantung pertahanan mereka.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
Ini adalah pertemuan pertama kedua tim sepanjang sejarah

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan (K-M-M-M-K)
10/09/17  Lazio  4 – 1  AC Milan (Serie A)
15/09/17  Austria Vienne  1 – 5  AC Milan (UEL)
17/09/17  AC Milan  2 – 1  Udinese (Serie A)
21/09/17  AC Milan  2 – 0  SPAL (Serie A)
24/09/17  Sampdoria  2 – 0  AC Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Rijeka (S-M-M-K-M)
09/09/17  Rijeka  7 – 0  Cibalia (HN1)
15/09/17  Rijeka  1 – 2  AEK Athens (UEL)
17/09/17  Hajduk Split  0 – 2  Rijeka (HN1)
20/09/17  Vrbovec  1 – 3  Rijeka (CC)
24/09/17  Slaven Koprivnica  1 – 1  Rijeka (HN1)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
AC Milan (3-4-3): Donnarumma; Paletta, Musacchio, Gabbia; Calhanoglu, Biglia, Bonaventura, Calabria; Cutrone, Silva, Borini

Rijeka (4-2-3-1): Prskalo; Zuta, Zuparic, Elez, Vesovic; Bradaric, Misic; Kvrzic, Gavranovic, Gorgon; Heber

PRediksi Laga AC Milan Vs Rijeka : Laga Grup D ini dipastikan akan berjalan ketat mengingat kedua tim sama-sama ingin meraih tiga poin penuh.

Dari laju performa kedua tim di ajang Eropa, AC Milan memang lebih diunggulkan. Ditambah lagi mereka bermain di depan pendukungnya sendiri.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir AC Milan 2-1 Rijeka.

Related posts:

Leave a Response