contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AC Milan Vs Sassuolo 2 Oktober 2016 

prediksi laga ac milan vs sassuolo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AC Milan Vs Sassuolo – Duel sengit antara AC Milan dengan Sassuolo akan berlangsung akhir pekan ini dalam laga lanjutan Serie A giornata 7 pada hari Minggu (2/10), di San Siro. Pertemuan kedua tim ini selalu menciptakan banyak gol.

Akhir pekan lalu Milan hanya mampu bermain imbang melawan Fiorentina. Laga ini menjadi kesempatan bagi Milan untuk kembali meraih tiga poin yang tertunda untuk bisa mendongkrak dari posisi keenam di klasemen Serie A.

Menjamu Sassuolo, performa dari MIlan dalam beberapa laga terakhir terbilang cukup bagus. Setelah kalah dari Udinese di pekan ketiga, Milan berhasil meraih dua kali kemenangan beruntun sebelum ditahan imbang Fiorentina.

Tidak berlaga di Eropa membuat Milan lebih matang dalam persiapan menjamu Sassuolo ini. Sementara itu Sassuolo baru menelan kekalahan dari Genk di ajang Liga Europa tengah pekan ini dengan skor 3-1. Yang lebih mengkhawatirkan lagi adalah faktor kelelahan pemain menjelang laga tandang ke San Siro.

Milan yang unggul dengan para pemain yang lebih fit harus bisa memanfaatkan situasi tersebut. Montella juga dipastikan bisa memainkan komposisi pemain terbaiknya di laga ini. Luca Antonelli yang sebelumnya mengalami cedera sepertinya sudah pulih dan dimainkan sebagai pemain pengganti ketika laga MIlan kontra Fiorentina lalu.

Sassuolo sendiri bukan hanya menghadapi faktor kelelahan namun juga ada beberapa pemain pilarnya tidak bisa dimainkan di laga ini.

Stefano Sensi, Domenico Berardi dan Marcello Gazzola dipastikan tak bisa main karena mengalami cedera. Namun demikian, di kubu Eusebio di Francesco masih terdapat nama Gregoire Defrel penyerang yang rajin mencetak gol dan Francesco Acerbi yang tampil solid di lini belakang.

Perkiraan Susunan Pemain kedua Tim :

AC Milan (4-3-3)
Donnarumma: Abate, Romagnoli, Paletta, Sciglio; Kucka, Montolivo, Bonaventura; Suso, Bacca, Niang

Sassuolo (4-3-3)
Consigli; Peluso, Acerbi, Antei, Lirola; Biondini; Magnanelli, Pellegrini; Ragusa, Defrel, Palitano

Statistik Laga Kedua Tim :

Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan (M-K-M-M-S)

03/09/16 AFC Bournemouth 1 – 2 Milan
11/09/16 Milan 0 – 1 Udinese
17/09/16 Sampdoria 0 – 1 Milan
21/09/16 Milan 2 – 0 Lazio
26/09/16 Fiorentina 0 – 0 Milan

Sassuolo (M-M-K-M-K)

6/09/16 Sassuolo 3 – 0 Athletic Club
18/09/16 Sassuolo 2 – 0 Genoa
22/09/16 Chievo 2 – 1 Sassuolo
25/09/16 Sassuolo 1 – 0 Udinese
30/09/16 KRC Genk 3 – 1 Sassuolo

Head to Head

06/03/16 Sassuolo 2 – 0 Milan
25/10/15 Milan 2 – 1 Sassuolo
17/05/15 Sassuolo 3 – 2 Milan
14/01/15 Milan 2 – 1 Sassuolo
06/01/15 Milan 1 – 2 Sassuolo

Prediksi Laga AC Milan Vs Sassuolo : Bermain sebagai tim tamu Sassuolo berhadapan dengan faktor kelelahan pemain dan juga absennya beberapa pemain pilarnya semakin tidak menguntungkan Sassuolo di laga ini.

Milan sendiri berhasil mencatakan belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir mereka dan dipastikan menurunkan kekuatan terbaiknya menjamu Sassuolo akhir pekan ini.

Ambisi dari Milan meraih kemenangan di depan pendukungnya sendiri sepertinya akan terwujudkan. Prediksi skor dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tuan rumah dengan skor akhir AC Milan 2-0 Sassuolo.

Leave a Response