contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AC Milan Vs Torino 13 Januari 2017 

prediksi laga ac milan vs torino

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AC Milan Vs Torino – Dini hari nanti di ajang Coppa Italia kembali akan ada laga babak 16 besar mempertemukan AC Milan menjamu salah satu tim kuda hitam di Serie A musim ini yaitu Torino pada hari Jumat (13/1) di San Siro.

Musim lalu laju Milan di ajang Coppa Italia terbilang sangat bagus. Milan bahkan berhasil sampai ke babak final COppa Italia walaupun di ajang Serie A performa mereka sangat buruk. Sayang di babak Final, Milan harus mengakui keunggulan dari sang juara bertahan Juventus dengan skor tipis 1-0. Milan kembali berambisi setidaknya harus bisa mencapai final Coppa Italia lagi di musim ini.

Laga babak 16 besar dini hari nanti, AC Milan akan menjamu Torino di San Siro. Torino merupakan salah satu tim kuda hitam di Serie A musim ini. PErtemuan kali ini merupakan yang kedua kali bagi Milan dan Torino musim ini. Pertemuan pertama Milan berhasil unggul tipis 3-2 dari Torino.

Performa Milan juga sedang dalam laju yang sangat konsisten berbanding terbalik dengan Torino yang tidak mampu bermain konsisten. Pasukan Sinisa Mihajlovic sebelum akhir tahun sempat menelan tiga kekalahan secara beruntun sebelum akhirnya mulai bangkit dan kembali ke laju positif.

Menjelang laga ini, Vicenzo Montella masih mengalami kendala dengan absennya beberapa pemain pilarnya seperti Ignazio Abate, Juraj Kucka, Mati Fernandez, dan Riccardo Montolivo karena cedera.

Montella sendiri kemungkinan akan menurunkan kekuatan penuh untuk memenangkan laga ini, di mana dengan skema 4-3-3 ia akan menurunkan trisula M’Baye Niang, Carlos Bacca, dan Suso di lini serang mereka. Cederanya Ignazio Abate akan membuat Montella menggeser Mattia De Sciglio ke posisi bek kanan sedangkan Luca Antonelli akan masuk di pos bek kiri.

Dari kubu Torino, Sinisa Mihajlovic juga bertandang ke mantan timnya Milan di San Siro dengan kekuatan yang terbilang hampur sempurna. Tercatat hanya Giuseppe Vives, Samuel Gustafson dan Cristian Molinaro yang masih absen karena cedera. Untuk Afriyie Acquah absen karena mengikuti ajang Piala Afrika 2017.

Miha sendiri kemungkinan masih akan menurukan skema 4-3-3 untuk meraih kemenangan di mana ia akan menurunkan trisula tajamnya yang terdiir dari Adem Ljajic, Andrea Belotti dan Iago Falque di lini seranng Il Toro. Untuk pengatur serangan mereka sendiri, Mirko Valdifiori masih ditugaskan pada posisi tersebut, sedangkan gawang mereka masih akan dijaga oleh Kiper Timnas Inggris, Joe Hart.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
21/08/16  AC Milan  3 – 2  Torino (Serie A)
28/02/16  AC Milan  1 – 0  Torino (Serie A)
18/10/15  Torino  1 – 1  AC Milan (Serie A)
25/05/15  AC Milan  3 – 0  Torino (Serie A)
11/01/15  Torino  1 – 1  AC Milan (Serie A)

Lima Pertandingan TerakhirAC Milan (M-K-S-M-M)
04/12/16  AC Milan  2 – 1  Crotone (Serie A)
13/12/16  AS Roma  1 – 0  AC Milan (Serie A)
18/12/16  AC Milan  0 – 0  Atalanta (Serie A)
23/12/16  Juventus  1 – 1 P  AC Milan (Serie A)
09/01/17  AC Milan  1 – 0  Cagliari (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Torino (K-K-K-M-S)
04/12/16  Sampdoria  2 – 0  Torino (Serie A)
11/12/16  Torino  1 – 3  Juventus (Serie A)
18/12/16  Napoli  5 – 3  Torino (Serie A)
23/12/16  Torino  1 – 0  Genoa (Serie A)
08/01/17  Sassuolo  0 – 0  Torino (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Antonelli, Romagnoli, Paletta, De Sciglio; Bonaventura, Locatelli, Pasalic; Niang, Bacca, Suso

Torino (4-3-3): Hart; Barreca, Moretti, Rossettini, Zappacosta; Obi, Valdifiori, Benassi; Ljajic, Belotti, Falque

Prediksi Laga AC Milan Vs Torino : Laga babak 16 besar Coppa Italia ini dipastikan akan berjalan dengan ketat. Namun AC Milan masih tetap lebih diunggulkan karena memiliki laju performa yang konsisten di musim ini. Selain itu juga rekor bagus Milan ketika berhadapan dengan Torino dengan belum terkalahkan dari enam pertemuan terakhir.

Prediksi dari Agenbola, Milan akan berhasil melanjutkan langkah mereka ke babak 8 besar Coppa Italia dengan keunggulan skor akhir AC Milan 2-1 Torino.

Leave a Response