contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AC Milan Vs Torino 28 Februari 2016 

prediksi-laga-ac-milan-vs-t

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AC Milan Vs Torino – AC Milan kembali memcoba mempertahankan laju positif mereka dalam beberapa laga terakhir di Serie A dengan menjamu Torino pada laga lanjutan Giornata 27 yang akan berlangsung di San Siro, Minggu (28/02). Milan yang sedang dalam performa trend positif setelah sempat tidak konsisten di awal musim ini, Riccardo Montolivo cs kini mulai mengerti gaya permainan yang diinginkan oleh Sinisa Mihajlovic. Sejauh ini MIlan masih belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir mereka di Serie A. Mereka juga memiliki rekor pertemuan yang bagus melawan Torino dengan tercatat belum terkalahkan dalam 16 pertemuan terakhir melawan Torino. AC Milan jelas ingin melanjutkan tren positif agar bisa menembus posisi tiga besar klasemen.

Milan yang saat ini berada di posisi keenam dengan raihan 44 poin dari 26 pertandingan. Mereka hanya berjarak delapan poin dari Fiorentina yang berada di posisi ketiga. Setiap poin dari laga sangat berharga bagi AC Milan. Ditambah lagi kompetisi Serie A sudah memasuki sepertiga akhir musim ini.

Kepercayaan diri dari para pemain MIlan juga sedang bagusnya. Selan dalam laju tren positif di akhir pekan lalu mereka juga berhasil menahan imbang Napoli, tim yang di musim ini mampu tampil sangat bagus. Misi meraih tiga poin di laga melawan Torino ini seharusnya tidak akan menyulitkan bagi AC MIlan.

Lalu, Alessio Romagnoli akan kembali ke tim utama setelah sebelumnya absen di laga kontra Napoli akibat mengalami demam. Selain dari itu, tak akan ada perubahan berarti dalam winning XI Milan.

Sementara itu, Torino saat ini berada di peringkat 11 klasemen dengan koleksi 32 angka. Posisi mereka cukup jauh dari zona degradasi dan begitu pula dari zona Eropa. Mereka kemungkinan tak akan bermain dengan tingkat urgensi yang tinggi.

Walaupun begitu penampilan Torino juga meningkat dalam dua laga terakhir mereka. Torino berhasil mengalahkan Palermo di laga tandang dengan skor 1-3 walaupun akhirnya hanya bermain imbang 0-0 melawan Carpi ketika di kandang sendiri.

Di pertandingan ini, tim asuhan Giampiero Ventura ini juga tak akan diperkuat oleh empat pemainnya. Mereka adalah Cesare Bovo, Alessandro Gazzi, Danilo Avelar (semua karena cedera) dan Marco Benassi (akumulasi kartu). Ventura sendiri sepertinya akan menurunkan tim yang tak jauh beda dari dua pertandingan terakhirnya, termasuk mengandalkan Ciro Immobile di lini depan.

Perkiraan Susunan Pemain :

AC Milan (4-4-2): Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Honda, Bertolacci, Kucka, Bonaventura; Niang, Bacca.

Torino (3-5-2): Padelli; Maksimovic, Glik, Moretti; Peres, Baselli, Vives, Acquah, Zappacosta; Belotti, Immobile.

Statistik Kedua Klub :

Head to head:
18/10/15 Torino 1-1 AC Milan (Serie A)
25/05/15 AC Milan 3-0 Torino (Serie A)
11/01/15 Torino 1-1 AC Milan (Serie A)
02/02/14 AC Milan 1-1 Torino (Serie A)
15/09/13 Torino 2-2 AC Milan (Serie A)

Lima pertandingan terakhir AC Milan:
23/02/16 Napoli 1-1 AC Milan (Serie A)
14/02/16 AC Milan 2-1 Genoa (Serie A)
07/02/16 AC Milan 1-1 Udinese (Serie A)
04/02/16 Palermo 0-2 AC Milan (Serie A)
01/02/16 AC Milan 3-0 Inter Milan (Serie A)

Lima pertandingan terakhir Torino:
21/02/16 Torino 0-0 Carpi (Serie A)
14/02/16 Palermo 1-3 Torino (Serie A)
07/02/16 Torino 1-2 Chievo (Serie A)
04/02/16 Sampdoria 2-2 Torino (Serie A)
31/01/16 Torino 0-0 Verona (Serie A)

Milan yang sedang dalam laju tren positif dalam beberapa laga terakhir ini ditambah lagi dalam 16 pertemuan terakhir dengan Torino masih belum terkalahkan. Di sisi lain Torino juga sedang berusaha bisa meraih poin juga di laga ini.

Agenbola.net memprediksikan laga ini seharusnya tidak akan menyulitkan bagi AC Milan dan skor akhir adalah AC Milan 2-0 Torino.

Related posts:

Leave a Response