contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AEK Athens Vs AC Milan 3 November 2017 

prediksi laga AEK Athens vs aC milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AEK Athens Vs AC Milan – AC Milan harus bisa bangkit dan segera melupakan serangkaian hasil buruk mereka dalam beberapa laga terakhir ini. AC Milan wajib meraih hasil maksimal dalam laga tandang mereka ke Yunani melawan AEK Athens dalam laga matchday keempat Grup D pada hari Jumat (3/11) dini hari nanti.

Belakangan ini AC Milan selalu meraih hasil negatif dari 5 laga terakhir, Milan hanya mampu mencatatkan 1 kemenagnan saja di semua ajang kompetisi. AKhir pekan lalu AC Milan juga harus mengakui keunggulan dari Juventus dengan skor akhir 0-2.

Serangkaian hasil buruk ini membuat munculnya rumor kalau Montella ada kemungkinan akan dipecat oleh pihak manajemen klub Milan. Namun pada proses rapat dari para direksi Milan mengatakan masih akan memberikan kepercayaan untuk Montella dan memperbaiki laju performa Milan untuk semakin bagus.

Laga dini hari nanti merupakan ujian berat untuk MIlan karena harus berhadapan dengan dengan AEk Athens di Olympiako Stadio Spyros Louis.

AEK Athens juga memiliki ancaman yang serius untuk MIlan karena mereka lah satu-satunya tim yang mampu menghentikan laju 6 kemenangan Milan di ajang Liga europa. Selain itu pertemuan terakhir kedua tim di Athena juga dimenangkan oleh AEK Athens dengan skor tipis 1-0 pada laga Grup Liga Champions 2006 lalu. Selain itu AEK Athens juga baru menelan 1 kali kekalahan dari enam laga kandang terakhir mereka di semua ajang kompetisi.

Menjamu Milan, pelatih Manuel Jimenez dipastikan bisa memainkan kekuatan terbaiknya. Tercata hanya Petros Mantalos dan Dmytro Chygrynskiy yang dipastikan absen karena masih cedera.

Jimenez sendiri kemungkinan akan kembali menurunkan skema 3-5-2 dengan duet Marko Livaja dan Lazaros Christodoulopoulos sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini tengah, trio Jakob Johansson, Andre Simoes dan Astrit Ajdarevic akan mengatur aliran bola mereka, sementara gawang mereka akan dikawal Giannis Anestis.

Dari kubu Milan, Montella bertandang ke Yunani tanpa bisa membawa kekuatan terabiknya. Giacomo Bonaventura, Andrea Conti, Lucas Biglia dan Davide Calabria dipastikan tidak dibawa serta karena masih cedera. Sedangkan Leonardo Bonucci yang sempat absen karena kartu merah sudah bisa kembali bermain lagi.

Montella diprediksi akan menurunkan skema 3-5-2 dengan duet Andre Silva dan Patrick Cutrone di lini serang mereka. Di sektor sayap Luca Antonelli dan Ignazio Abate akan bertugas membantu serangan dan pertahanan, sementara gawang mereka masih akan dikawal kiper muda Gianluigi Donnarumma.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
20/10/17  AC Milan  0 – 0  AEK Athens (UEL)
22/11/06  AEK Athens  1 – 0  AC Milan (UCL)
14/09/06  AC Milan  3 – 0  AEK Athens (UCL)

Lima Pertandingan AEK Athens (S-S-K-M-M)
16/10/17  Xanthi  1 – 1  AEK Athens (GSL)
20/10/17  AC Milan  0 – 0  AEK Athens (UEL)
23/10/17  AEK Athens  0 – 1  Atromitos (GSL)
26/10/17  Apollon Larissa  0 – 7  AEK Athens (GC)
30/10/17  Panionios  0 – 1  AEK Athens (GSL)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan (K-S-S-M-K)
16/10/17  Inter Milan  3 – 2  AC Milan (Serie A)
20/10/17  AC Milan  0 – 0  AEK Athens (UEL)
22/10/17  AC Milan  0 – 0  Genoa (Serie A)
26/10/17  Chievo  1 – 4  AC Milan (Serie A)
28/10/17  AC Milan  0 – 2  Juventus (Serie A)
     
Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
AEK Athens (3-5-2): Anestis; Bakakis, Tzanetopoulos, Vranjes; Lopes, Johansson, Simoes, Ajdarevic, Galo; Livaja, Christodoulopoulos

AC Milan (3-5-2): Donnarumma; Romagnoli, Bonucci, Musacchio; Antonelli, Calhangolu, Locatelli, Kessie, Abate; Silva, Cutrone

Prediksi Laga AEK Athens Vs AC Milan : AC Milan wajib meraih kemenangan di laga dini hari nanti demi memperlebar jarak mereka dari rival di papan klasemen Grup D sekaligus memastikan peluang untuk melaju ke babak 32 besar Liga Europa musim ini.

Walaupun bermain sebagai tim tamu, namun AC Milan masih lebih diunggulkan di laga ini dengan kualitas materi pemain yang lebih baik dari tuan rumah AEK Athens.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor tipis yaitu AEK Athens 0-1 AC Milan.

Related posts:

Leave a Response