contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Alaves Vs Barcelona 11 Februari 2017 

prediksi laga alaves vs barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Alaves Vs Barcelona – Laga lanjutan La Liga jornada 22 akhir pekan nanti Deportivo Alaves akan menjamu sang juara bertahan Barcelona di Estadio Mendizorroza Vitoria, hari Sabtu (11/02) pukul 22:15 WIB.

Laga ini cukup unik karena mempertemukan kedua tim yang sudah memastikan diri lolos ke babal final Copa Del Rey tengah pekan nanti. Bahkan ada yang menilai laga akhir pekan ini ibarat laga final Copa Del Rey nanti.

Tim tuan rumah jelas dalam kondisi mental yang sangat bagus. Suksea menembus final Copa Del Rey untuk pertama kali dalam sejarah klub membuat para pemain Alaves sangat bersemangat. Alaves berhasil menyingkirkan Celta Vigo dengan agregat skor tipis 1-0.

Menjamu Barcelona nanti, Mauricio Pellegrino kemungkinan besar masih akan tetap mengunakan formasi 4-2-3-1 yang terbukti sangat efektif belakangan ini. Formasi permain tersebut berhasil diaplikasi dengan sempurna oleh Alaves ketika posisi bertahan ataupun menyerang. Dua winger Alaves, Ibai Gomez dan Toquero selalu bekerja keras untuk naik turun membantu penyerangan maupun bertahan.

Di laga ini Alaves dipastikan tidak bisa memainkan Edgar Mendez, pemain yang mencetak gol tunggal kemenangan Alaves ke gawang Celta Vigo. Mendez mendapatkan cedera hamstring setelah laga kontra Vigo lalu. Posisi Mendez akan digantikan oleh Toquero sejak dari menit awal di sektor sayap kanan walaupun ada kemungkinan Toquero tidak bisa main dalam waktu full.

Alaves mungkin akan bermain dengan sedikit berhati-hati karena beberapa pemain mereka terancam hukuman akumulasi kartu. Jika sampai mendapatkan kartu kuning, maka Zouhair Feddal, Manu Garcia, Victor Camarasa dan Deyverson harus absen di laga selanjutnya.

Dari kubu Barcelona, Luis Enrique tetap akan mengandalkan formasi 4-3-3 andalannya yang sudah menjadi identitas permainan Barcelona. Di lini depan trio dari MSN akan dibantu oleh tiga gelandang kreatif yaitu Iniesta, Busquets dan Rakitic. Ada kemungkinan Enrique akan melakukan rotasi pemain di sektor lini belakang bagian sayap. Untuk dibawah mistra Ter Stegen kembali dipercayakan akan tampil setelah sempat istirahat ketika laga Copa Del Rey lalu.

Saat ini Enrique hanya kehilangan Rafinha dan Javier Mascherano karena cedera. Cedera mereka membatasi opsi Enrique untuk melakukan rotasi lini tengah dan perubahan taktik dalam pertandingan. Musim ini Mascherano kerap dimainkan lagi sebagai holding midfielder untuk menjaga keseimbangan permainan Barca.

Permainan Barcelona akan seperti biasanya dengan sangat mendominasi dalam urusan penguasaan bola sejak dari menit awal laga. Ditambah lagi Barcelona sekarang juga sudah bisa bermain dengan taktik serangan balik yang cukup efektif.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head Kedua Tim
10/01/07 Alaves 0-2 Barcelona (Copa del Rey)
16/01/07 Barcelona 3-2 Alaves (Copa del Rey)
31/10/12 Alaves 0-3 Barcelona (Copa del Rey)
29/11/12 Barcelona 1-2 Alaves (Copa del Rey)
11/09/16 Barcelona 1-2 Alaves (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Alaves
25/01/17 Alaves 0-0 Alcorcon (Copa del Rey)
28/01/17 Alaves 0-0 Atletico Madrid (La Liga)
03/02/17 Celta Vigo 0-0 Alaves (Copa del Rey)
05/02/17 Sporting Gijon 2-4 Alaves (La Liga)
09/02/17 Alaves 1-0 Celta Vigo (Copa del Rey)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona
27/01/17 Barcelona 5-2 Real Sociedad (Copa del Rey)
29/01/17 Real Betis 1-1 Barcelona (La Liga)
02/02/17 Atletico Madrid 1-2 Barcelona (Copa del Rey)
04/02/17 Barcelona 3-0 Athletic Bilbao (La Liga)
08/02/17 Barcelona 1-1 Atletico Madrid (Copa del Rey)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Deportivo Alaves: Pacheco; Fermenia, Feddal, Laguardia, Hernandez; Garcia, Llorente; Toquero, Camarasa, Gomez; Deyverson.

Barcelona: Ter Stegen; Vidal, Umtiti, Pique, Digne; Busquets, Iniesta, Rakitic; Messi, Suarez, Neymar.

Prediksi Laga Alaves Vs Barcelona : Alaves cukup optimis berhadapan dengan Barcelona mengingat pertemuan pertama di musim ini, secara mengejutkan Alaves berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1. Selain itu para pemain Alaves juga sedang dalam moral bagus setelah berhasil melaju ke babak final Copa Del Rey musim ini.

Namun Barcelona juga bukan tim yang mudah untuk dikalahkan jika sedang dalam form terbaik mereka. Alaves butuh ekstra kerja keras untuk bisa kembali meraih hasil bagus seperti bulan September lalu.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Alaves 0-2 Barcelona.

Leave a Response