contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Argentina Vs Ekuador 9 Oktober 2015 

Argentina-VS-Ecuador

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Argentina Vs Ekuador – Argentina yang merupakan runner-up dari Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015 akan bersiap menjamu timnas dari Ekuador di Stadion Monumental Antonio, Buenos Aires dalam laga perdana babak kualifikasi Piala dunia 2018, (09/10). Meskipun Argentina bermain tanpa sang kapten yang juga pemain mega bintang Lionel MEssi, mereka tetap akan bermain seperti biasanya.

Gerardo Martino pelatih dari Argentina sangat tahu di sektor mana yang harus mereka perkuat ketika kehilangan salah satu pemain andalannya. Keputusan Martino tidak memasukan nama Gonzalo Higuain juga bukan menjadi masalah besar.

Alasannya karena masih banyak pemain yang lebih mudah dan juga punya potensial yang sudah disiapkan oleh mantan pelatih Barcelona itu. Paulo Dybala kini dimasukkan sebagai opsi untuk menggantikan peran Messi di lapangan. Namun sepertinya Dybala akan masuk sebagai pemain pengganti. Selain itu debut pertama di timnas ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi striker Juventus itu.

Sementara itu, nama-nama lain seprti Erik Lamela, Carlos Tevez dan Angel Di Maria juga akan mengisi skuat inti Argentina nantinya. Dengan sejumlah nama-nama besar, bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan.

Rekor pertemuan juga lebih menguntungkan bagi pasukan Albiceleste untuk bisa meraih kemenangan.

Di kubu tim tamu, pelatih Gustavo Quinteros dipastikan akan memainkan kekuatan penuhnya. Modal penting juga dibawa oleh Ekuador setelah mereka berhasil mengalahkan tim kuat Meksiko dengan skor akhir 2-1.

Renato Ibarra dan Jefferson Montero akan menjadi andalan Ekuador nanti. Keduanya tampil cukup apik bersama klubnya masing-masing.

Perkiraan Susunan Pemain:

Argentina (4-3-3): Romero – Zabaleta, Garay, Demischelis, Mas – Biglia, Mascherano, Pastore – Di Maria, Aguero, Lavezzi.

Ekuador (4-4-2): Dominguez – Paredes, Achillier, Erazo, W. Ayovi – Valencia, Noboa, Castillo, Montero – Bolanos, Caicedo.

Statistik Kedua Klub :

Head To Head

21/04/2011 Argentina 2-2 Ekuador
02/06/2012 Argentina 4-0 Ekuador
11/06/2013 Ekuador 1-1 Argentina
15/11/2013 Ekuador 0-0 Argentina
31/03/2015 Argentina 2-1 Ekuador

Lima pertandingan terakhir Argentina
S-M-M-M-M

Argentina 2-2 Mexico
Argentina 7-0 Bolivia
Chile 1-0 Argentina
Argentina 6-1 Paraguay
Argentina 1-0 Colombia

Lima pertandingan terakhir Ekuador
M-M-K-K-M

Ecuador 2-0 Honduras
Mexico 1-2 Ecuador
Ecuador 2-3 Bolivia
Chile 2-0 Ecuador
Ecuador 4-0 Panama

Dengan komposisi skuat yang lebih bagus dibandingkan dengan Ekuador, Argentina semestinya bisa mengalahkan Ekuador di laga ini. Agenbola.net memperdiksikan laga akan berakhir untuk kemenangan Argentina dengan skor akhir 4-0.

Leave a Response