contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Argentina Vs Panama 11 Juni 2016 

prediksi-laga-Argentina-vs-Panama

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Argentina Vs Panama – Argentina yang sedang mempersiapkan diri menjadi negara pertama yang dipastikan lolos ke babak knockout selanjutnya dari Grup D Copa America Centenario. Argentina wajib meraih kemenangan dalam laga melawan Panama yang akan berlangsung di Soldier Field, Illinois pada hari Sabtu (11/6) pagi nanti.

Saat ini Argentina masih memimpin di puncak klasemen Grup D dimana Panama sendiri berada di posisi kedua Grup D. Argentina dan Panama yang sama-sama meraih hasil positif setelah mengalahkan Bolivia dan Chile dengan skor yang juga sama 2-1. Pemenang dari laga ini dipastikan akan secara langsung berhak lolos ke babak selanjutkan dan merupakan tim pertama wakil dari Grup D.

Laga di Soldier Field ini merupakan pertemuan pertama kali untuk kedua negara dalam tujuh tahun terakhir, setelah terakhir kali bertemua di tahun 2009 dimana saat itu Argentina berhasil unggul dengan skor 3-1. Harapan ARgentina juga bisa kembali mengulangi kesuksesan seperti sebelumnya.

Lionel Messi sendiri masih diragukan bisa tampil di laga ini. Pelatih Argentina, Tata Martino sempat memberikan pernyataan di konferensi pers kalau kondisi dari Messi sudah semakin membaik namun masih belum bisa dipastikan Messi akan bermain di akhir pekan ini.

Jika Messi tidak bisa bermain pada akhir pekan nanti, maka Nicholas Gaitan akan menjadi pilihan Martino di lini serang Argentina bersama dengan Angel di Maria dan Gonzalo Higuain. Di lini tengah ada sosok Javier Mascherano, Lucas Biglia dan Ever Banega akan mengatur aliran bola Albiceleste dan duet Funes Mori dan Nicholas Otamendi akan menjadi benteng kokoh di pertahanan Albiceleste.

Di kubu Panama sendiri pelatih Hernan Dario Gomez kemungkinan besar akan melakukan sejumlah pergantian pemain. Di lini belakang bek senior Luis Henriques akan dimainkan menggantikan posisi dari Harold Cummings dan untuk lini tengah Armando Cooper juga kemungkinan besar akan bermain menggantikan Abdiel Arroyo.

Dengan formasi 4-4-2, duet Blas Perez dan Gabriel Torres akan menjadi andalan Dario Gomez untuk melakukan serangan, di bantu oleh Abdiel Arroyo dan Alberto Quintero dari posisi sayap, sedangkan Anibal Godoy dan Gabriel Gomez mengatur tempo permainan Los Canaleros.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Argentina (4-3-3): Romero; Rojo, Funes Mori, Otamendi, Mercado; Mascherano, Biglia, Banega; Di Maria, Higuain, Gaitan

Panama (4-4-2): Penedo; Miller, Henriquez, Baloy, Machado; Quintero, Godoy, Gomez, Arroyo; Torres, Perez

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
21/05/09  Argentina  3 – 1  Panama (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Argentina (M-M-M-M-M)
18/11/15  Kolombia  0 – 1  Argentina (Kualifikasi PD)
25/03/16  Chile  1 – 2  Argentina (Kualifikasi PD)
30/03/16  Argentina  2 – 0  Bolivia (Kualifikasi PD)
28/05/16  Argentina  1 – 0  Honduras (Uji Coba)
07/06/16  Argentina  2 – 1  Chile (Copa America)

Lima Pertandingan Terakhir Panama (S-M-S-K-M)
26/03/16  Haiti  0 – 0  Panama (Kualifikasi PD)
30/03/16  Panama  1 – 0  Haiti (Kualifikasi PD)
25/05/16  Panama  0 – 0  Venezuela (Uji Coba)
30/05/16  Panama  0 – 2     Brasil (Uji Coba)
07/06/16  Panama  2 – 1  Bolivia (Copa America)

Laga ini kemungkinan akan berjalan ketat sejak dari menit awal karena kedua tim sama-sama berjuang untuk bisa langsung lolos ke babak selanjutnya dan menjadi tip pertama perwakilan dari Grup D.

Jika melihat dari komposisi pemain memang secara diatas kertas Argentina lebih unggul dibandingkan dengan Panama karena banyaknya pemain bintang di skuad Argentina. Namun Panama sendiri juga memiliki potensi ancaman untuk ARgentina lewat serangan-serangan balik seperti ketika mereka mengalahkan BOlovia sebelumnya.

Prediksi Laga dari Agenbola.net Argentina akan mampu mengatasi Panama walaupun laga akan berjalan sedikit lebih ketat dan skor akhir adalah Argentina 3-1 Panama.

Related posts:

Leave a Response