contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal Vs Aston Villa 15 Mei 2016 

prediksi-laga-Arsenal-vs-Aston-Villa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal Vs Aston Villa – Arsenal bertekad meraih kemenangan dalam laga menjamu Aston VIlla di akhir pekan ini yang akan berlangsung di Emirates Stadium Minggu (15/5) malam untuk menghapus kekecewaan mereka dengan hasil yang diraih sepanjang musim 2015/2016 ini.

Arsenal kembali mengulangi kesalahan yang sama seperti musim-musim sebelumnya dimana diawal sempat difavoritkan menjadi Juara Premier League namun pada akhirnya mereka kembali bermain tidak konsisten di paruh musim kedua dan sampai dengan pekan ke-37 ini posisi Arsenal di peringkat ke-3 klasemen

Situasi Klub London Utara ini semakin miris ketika mereka tidak mampu meraih satupun trofi musim ini, di mana mereka tersingkir di Liga Champions, Capital One Cup, dan mereka tidak mampu mempertahankan gelar FA Cup mereka. Namun The Gunners punya peluang untuk finish sebagai Runner Up Premier League musim ini, jika mereka berhasil menang pada pertandingan terakhir Premier League musim ini dan Tottenham Hotspur terpeleset pada akhir pekan nanti. Untuk itu anak asuh Arsene Wenger sendiri akan berusaha mati-matian untuk mengamankan status runner up.

Laga di akhir pekan ini seharusnya Arsenal tidak akan mengalami kesulitan karena Aston Villa sudah dipastikan terdegradasi setelah hanya mampu berada di posisi juru kunci klasemen Premier League musim ini. Secara rekor pertemuan juga Arsenal lebih dominan dari Aston Villa.

Laga akhir pekan lalu Arsene Wenger kehilangan beberapa pemain pilarnya karena cedera. Danny Welbeck merupakan pemain Arsenal terakhir yang masuk ke ruang perawatan setelah mengalami cedera dibagian lutut yang cukup serius ketika laga kontra Manchester City akhir pekan lalu. Welbeck menyusul rekan-rekannya seperti Alex Oxlade Chamberlain dan Per Mertesacker yang sudah lebih dahulu masuk ruang perawatan Arsenal.

Dengan formasi 4-2-3-1, Olivier Giroud akan kembali menjadi andalan Wenger di lini serang The Gunners sebagai pengganti Welbeck. Di belakang Giroud, ada tiga gelandang kreatif Alex Iwobi, Mesut Ozil, dan Alexis Sanchez yang siap membantu serangan Arsenal. Di posisi pemain bertahan ada duet Laurent Koscielny dan Gabriel Paulista yang akan menjadi benteng kokoh bagi pertahanan Arsenal, di mana gawang mereka akan dijaga oleh Petr Cech.

Kubu tim tamu, pelatih Eric Black bertandang ke London dengan kondisi pemain yang cukup prima. Tercatat hanya Jordan Amavi yang merupakan satu-satunya pemain Villa yang masih mengalami cedera. Kieran Richardson yang sebelumnya sempat absen dikabarkan sudah pulih kembali. Selain itu juga Black akan mendapatkan tambahan tenaga dari Aly Cissokho yang kembali bisa bermain setelah sebelumnya menjalni suspensi larangan bermain.

engan formasi 3-5-2, Black akan menduetkan Rudy Gestede dan Jordan Ayew di lini serang The Villains, di mana Aly Cissokho dan Alan Hutton akan menyisir pertahanan Arsenal dari sayap. Sedangkan untuk komposisi tiga bek yang akan dimainkan Black kemungkinan akan diisi oleh Ciaran Clark, Joelon Lescott, dan Leandro Bacuna, sedangkan di posisi penjaga gawang ada Mark Bunn yang menggantikan Brad Guzan.

Perkiraan Susunan pemain :

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscielny, Paulista, Bellerin; Elneny, Ramsey; Iwobi, Ozil, Sanchez; Giroud

Aston Villa (3-5-2): Bunn; Clark, Lescott, Bacuna; Cissokho, Westwood, Sanchez, Gueye, Hutton; Gestede, Ayew

Statistik KEdua Tim :

Head to Head
13-12-2015 Aston Villa 0 – 2 Arsenal (Premier League)
30-05-2015 Arsenal 4 – 0 Aston Villa (FA Cup)
01-02-2015 Arsenal 5 – 0 Aston Villa (Premier League)
20-09-2014 Aston Villa 0 – 3 Arsenal (Premier League)
14-01-2014 Aston Villa 1 – 2 Arsenal (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (S-M-S-M-S)
17-04-2016 Arsenal 1 – 1 Crystal Palace (Premier League)
22-04-2016 Arsenal 2 – 0 West Bromwich Albion (Premier League)
24-04-2016 Sunderland 0 – 0 Arsenal (Premier League)
30-04-2016 Arsenal 1 – 0 Norwich City (Premier League)
08-05-2016 Manchester City 2 – 2 Arsenal (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa (K-K-K-K-S)
09-04-2016 Aston Villa 1 – 2 Bournemouth (Premier League)
16-04-2016 Manchester United 1 – 0 Aston Villa (Premier League)
23-04-2016 Aston Villa 2 – 4 Southampton (Premier League)
30-04-2016 Watford 3 – 2 Aston Villa (Premier League)
07-05-2016 Aston Villa 0 – 0 Newcastle United (Premier League)

Melihat dari catatan rekor pertemuan kedua tim, Arsenal seharusnya tidak akan mengalami kesulitan untuk mengatasi Aston Villa yang sudah dipastikan terdegradasi. Namun Aston Villa juga bisa memberikan kejutan karena mereka bermain dengan tanpa beban dan tekanan di akhir pekan ini.

Prediksi dari Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tuan rumah dan skor akhir adalah Arsenal 3-0 Aston Villa.

Leave a Response