contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal Vs Bournemouth 27 November 2016 

prediksi laga arsenal vs bournemouth

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal Vs Bournemouth – Ambisi Arsenal untuk memperkecil jarak dari puncak klasemen dalam laga akhir pekan ini. Arsenal akan menjamu Bournemouth di Emirates Stadium pada hari Minggu (27/11) malam nanti dengan tekad meraih tiga poin penuh.

Di awal musim, Arsenal sempat tampil sangat menyakinkan namun perlahan mereka menurun di bulan November. Arsenal kembali merasakan hal yang sama seperti musim-musim sebelumnya tidak mampu konsisten ketika musim sudah berjalan di bulan November. Arsenal hanya mampu meraih hasil imbang dalam dua laga terakhir mereka di PRemier League. Tidak ada alasan Arsenal tidak meraih tiga poin dalam laga menjamu Bournemouth akhir pekan ini.

Laga akhir pekan ini juga Arsenal menjamu tim yang masih tidak konsisten di Premier League musim ini. Bournemouth masih kesulitan menemukan konsistensi performa sehingga harus puas di posisi 10 klasemen sementara Premier League dengan raihan 15 poin.

Laga melawan Bournemouth merupakan laga yang tepat bagi Arsenal untuk bangkit, ditambah lagi rekor pertemuan dengan Bournemouth juga terbilang sangat bagus. Dimana Arsenal selalu meraih kemenangan atas Bournemouth dalam semua pertemuan bahkan Arsenal selalu mencatatkan clean sheet, sehingga modal tersebut bagus bagi kepercayaan diri para pemain.

Sama seperti musim-musim sebelumnya, bulan November ini Arsenal kembali menderita badai cedera pemain dimana setidaknya beberapa nama pemain dipastikan absen pada laga akhir pekan ini yaitu Hector Bellerin, Lucas Perez, Santi Cazorla, Chuba Akpom, Per Mertesacker dan Danny Welbeck.

Dengan kondisi tersebut, Wenger nampaknya tidak bisa leluasa melakukan rotasi jelang laga ini. Di posisi penyerang, Wenger nampaknya akan kembali mempercayai Giroud untuk menjadi ujung tombak setelah striker asal Prancis itu tampil mengesankan beberapa minggu terakhir. Di lini pertahanan, duet Shkodran Mustafi dan Laurent Koscielny masih menjadi andalan Wenger di depan Petr Cech, sedangkan untuk lini tengah Wenger kemungkinan akan memainkan Aaron Ramsey dan Francis Coquelin untuk mengatur tempo serangan mereka.

Dari kubu Bournemouth, manajer Eddie Howe tidak mengalami kendala dalam cedera pemain yang serius. Hanya Lewis Cook yang dipastikan absen sedangkan  Artur Boruc, Jordon Ibe dan Andrew Surman sudah pulih dan bisa turun bermain dalam laga melawan Arsenal ini.

Pada laga ini, Howe tidak bisa memainkan Jack Wilshere karena kesepakatan peminjaman sang pemain dengan kubu The Gunners. Sebagai gantinya Andrew Surman akan masuk menggantikan posisinya di lini serang The Cherries. Di lini tengah ada Dan Gosling dan Harry Arter yang akan mengatur aliran bola Bournemouth, sedangkan Callum Wilson akan menjadi ujung tombak mereka pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
07/02/16  Bournemouth  0 – 2  Arsenal (EPL)
29/12/15  Arsenal  2 – 0  Bournemouth (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-M-S-S-S)
29/10/16  Sunderland  1 – 4  Arsenal (EPL)
02/11/16  Ludogorets  2 – 3  Arsenal (UCL)
06/11/16  Arsenal  1 – 1  Tottenham Hotspur (EPL)
19/11/16  Manchester United  1 – 1  Arsenal (EPL)
24/11/16  Arsenal  2 – 2  Paris Saint-Germain (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Bournemouth (M-S-K-K-M)
15/10/16  Bournemouth  6 – 1  Hull City (EPL)
22/10/16  Bournemouth  0 – 0  Tottenham Hotspur (EPL)
29/10/16  Middlesbrough  2 – 0  Bournemouth (EPL)
05/11/16  Bournemouth  1 – 2  Sunderland (EPL)
19/11/16  Stoke City  0 – 1  Bournemouth (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Arsenal (4-3-3): Cech; Monreal, Koscielny, Mustafi, Jenkinson; Coquelin, Ramsey; Sanchez, Ozil, Walcott; Giroud

Bournemouth (4-2-3-1): Boruc; Daniels, Cook, Francis, Smith; Arter, Gosling; Ibe, Surman, Stanislas; Wilson

Prediksi Laga Arsenal Vs Bournemouth : Pertemuan dua tim dengan filosofi sepakbola yang terbilang sama dan bisa dipastikan laga akan berjalan seru dan layak di tonton.

Melihat rekor pertemuan kedua tim, Arsenal jelas lebih difavoritkan untuk menang. Namun adanya badai cedera pemain bisa membuat hasil laga akan berbeda.

PRediksi dari Agenbola laga akhir pekan ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tuan rumah dengan skor akhirnya Arsenal 3-1 Bournemouth.

Leave a Response