contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal Vs Brighton Albion 1 Oktober 2017 

prediksi laga arsenal vs brighton albion

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal Vs Brighton Albion – Arsenal kembali berpeluang melanjutkan laju sempurna mereka di ajang PRemier League musim ini dalam laga akhir pekan ini Minggu (1/10) sore menjamu Brighton Albion di Emirates Stadium.

Setelah sempat meraih hasil buruk di awal musim ini, secara perlahan Arsenal mampu mulai bangkit. Bahkan sejak kekalahan telak 0-4 dari Liverpool, Arsenal praktis sampai saat ini masih belum terkalahkan. Dini hari tadi juga Arsenal berhasil meraih hasil positif di ajang Liga Europa dengan mengalahkan BATE Borisov lewat skor akhir 4-2. Arsenal harus bisa mempertahankan laju positif mereka demi menjaga peluang persaingan gelar juara sampai akhir musim ini.

AKhir pekan nanti, Arsenal akan berhadapan dengan salah satu tim promosi musim ini yaitu Brighton & Hove Albion. Brighton sendiri sampai saat ini masih menyesuaikan diri dengan persaingan di ajang PRemier League dan untuk sementara masih menempati posisi ke-13 klasemen dengan meraih 7 poin.

Duel akhir pekan ini merupakan pertemuan pertama kali kedua tim di ajang Premier League. Terakhir kali kedua tim saling berhadapan di tahun 1983 atau 34 tahun lalu. Namun di ajang FA Cup kedua tim sudah sempat saling berhadapan di musim 2013 dan 2015 lalu. Dalam dua duel terakhir tersebut Arsenal berhasil mengalahkan Brighton dengan skor sama 2-3.

Hanya satu faktor masalah buat Arsenal yaitu sedikitnya jeda waktu istirahat mereka karena berlaga di ajang LIga Europa. Hanya ada dua hari waktu istirahat bagi pasukan Arsene Wenger namun beruntungnya Arsenal juga melakukan sejumlah rotasi pemain dalam laga dini hari tadi.

Menjamu Brighton, Arsenal masih dipastikan kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Santi Cazorla, Calum Chambers, Francis Coquelin dan Danny Welbeck yang masih cedera. Kondisi dari Alex Iwobi juga masih meragukan bisa tampil bermain.

Arsene Wenger sendiri kemungkinan akan memainkan skema 3-4-2-1 pada laga ini, di mana Mesut Ozil akan kembali dimainkan sebagai starter setelah sebelumnya menderita cedera. Ia akan berdampingan dengan Alexis Sanchez untuk menyokong pergerakan Alexandre Lacazette di ujung tombak The Gunners. Di lini tengah duet Granit Xhaka dan Aaron Ramsey akan bertugas mengatur aliran bola Arsenal, sementara Petr Cech akan kembali diturunkan di pos penjaga gawang Arsenal pada laga ini.

Dari Kubu Brighton, manajer Chris Hughton bertandang ke London Utara tanpa membawa kekuatan penuhnya. Glenn Murray dan Sam Baldock masih absen karena cedera. Sedangkan Tomer Hemmed striker andalan Brighton menjalani sanksi kartu merah sebanyak tiga laga.

Hughton sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-2-3-1 di mana Izzy Brown diprediksi menjadi starter di lini serang Brighton, sementara Pascal Gross akan akan menjadi penyerang bayangan Brighton pada laga ini. Di sektor sayap Anthony Knockaert dan Solly March akan membantu penyerangan The Seagulls sementara duet Shane Duffy dan Lewis Dunk akan bertugas meredam ketajaman lini serang Arsenal pada laga ini.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
25/01/15  Brighton  2 – 3  Arsenal (FA Cup)
26/01/13  Brighton  2 – 3  Arsenal (FA Cup)
05/02/83  Arsenal  3 – 1  Brighton (EPL)
07/09/82  Brighton  1 – 0  Arsenal (EPL)
10/04/82  Brighton  2 – 1  Arsenal (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Brighton (S-M-K-K-M)
26/08/17  Watford  0 – 0  Brighton (EPL)
09/09/17  Brighton  3 – 1  West Brom (EPL)
16/09/17  Bournemouth  2 – 1  Brighton (EPL)
20/09/17  Bournemouth  E 1 – 0  Brighton (CC)
24/09/17  Brighton  1 – 0  Newcastle United (EPL)

Lima Pertandingan Arsenal (M-S-M-M-M)
15/09/17  Arsenal  3 – 1  FC Koln (UEL)
17/09/17  Chelsea  0 – 0  Arsenal (EPL)
21/09/17  Arsenal  1 – 0  Doncaster Rovers (CC)
26/09/17  Arsenal  2 – 0  West Brom (EPL)
29/09/17  BATE  2 – 4  Arsenal (UEL)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Arsenal (3-4-2-1): Cech; Koscielny, Mustafi, Monreal; Bellerin, Xhaka, Ramsey, Kolasinac; Ozil, Sanchez; Lacazette

Brighton (4-4-1-1): Ryan; Bruno, Duffy, Dunk, Suttner; Knockaert, Stephens, Proper, March; Gross; Brown

Prediksi Laga Arsenal Vs Brighton Albion : Arsenal wajib meraih kemenangan di laga ini demi bisa kembali bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Arsenal memang lebih diunggulkan dengan faktor bermain di kandang sendiri ditambah lagi performa Arsenal lebih konsisten dibandingkan dengan Brighton. Arsenal juga dipastikan bisa memainkan kekuatan terbaiknya setelah beberapa pemain pilar sempat tidak dimainkan di ajang Liga Europa dini hari tadi.

PRediksi skor dari Agenbola yaitu Arsenal 2-0 Brighton Albion

Related posts:

Leave a Response