contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal Vs Chelsea 24 September 2016 

prediksi laga arsenal vs chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal Vs Chelsea – Akhir pekan ini di Emirates Stadium akan terjadi duel panas dimana tim tuan rumah Arsenal akan menjamu salah satu rival mereka di musim ini, Chelsea pada hari Sabtu (24/9) malam.

Sayangnya Arsenal memiliki rekor kurang bagus ketika berhadapan dengan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir ini. Terakhir kali Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea di laga Premier League pada musim 2011/2012 lalu pada 29 Oktober. Ketika itu Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 5-3 di Stamford Bridge.

Setelah kemenangan itu praktis hasil terbaik yang diraih Arsenal ketika berhadapan dengan Chelsea adalah dengan bermain imbang dari sembilan pertemuan berikutnya sejak dari kemenangan tersebut.

Menjelang laga akhir pekan ini Arsenal cukup bagus dalam laju positif setelah meraih tiga kemenangan secara beruntun dalam tiga laga terakhir mereka di Premier League. Sejak menelan kekalahan di laga perdana musim ini dari Liverpool, Arsenal mencatatkan belum pernah kalah walaupun sempat bermain imbang melawan sang juara bertahan Leicester City.

Semua pemain Arsenal juga dipastikan dalam kondisi fit menjelang laga ini. Hampir semua pemain inti Arsenal diistirahatkan ketika laga Piala LIga Inggris tengah pekan ini melawan Nottingham Forest. Yang membuat Arsenal sedikit lebih tenang adalah pemain barunya Granit Xhaka kembali tampi bagus seperti ketika di laga melawan Hull City lalu.

Melawan Chelsea, nama-nama seperti Petr Cech, Laurent Koscielny, Skhodran Mustafi, Alexis Sanchez hingga Mesut Ozil diperkirakan akan kembali ke starting XI. Yang bisa jadi membuat pusing adalah siapa yang akan bermain sebagia pivot antara Granit Xhaka, Francis Coquelin atau Santi Cazorla.

Bagaimana dengan kondisi tim tamu Chelsea setelah sempat menelan kekalahan 2-1 dari Liverpool di pekan lalu, Chelsea berhasil bangkit dengan mengalahkan sang juara bertahan Leicester City di ajang EFL tengah pekan ini dengna skor 4-2.

Kemenangan itu sekaligus mengembalikan kepercayaan diri dari Diego Costa dkk menjelang laga tandang ke London Utara ini.

Satu pertanyaan yang ramai dibicarakan adalah, apakah Antonio Conte akan kembali mempercayakan satu posisi di lini tengah kepada Cesc Fabregas. Gelandang asal Spanyol itu sama sekali belum pernah menjadi starter di lima pertandingan Premier League awal musim ini.

Sejak diturunkan oleh Conte ketika laga CHelsea melawan Leicester City tengah pekan ini, mantan kapten dari Barcelona itu memperlihatkan kualitas dirinya dengan mencetak dua gol ketika di babak ekstra time. Jika Fabregas dimainkan maka kemungkinan besar Oscar atau Nemanja Matic yang akan diistirahatkan.

Selain lini tengah, pos lain yang juga mendapatkan sorotan adalah lini belakang The Blues. Tanpa kapten John Terry yang mengalami cedera, The Blues seperti kehilangan komando di belakang, seperti saat melawan Liverpool dan juga saat kebobolan dua gol konyol melawan Leicester.

Kabarnya Terry sudah kembali berlatih dan kemungkinan besar bisa kembali bermain untuk berduet dengan Gary Cahill di lini pertahan Chelsea. Namun Jika Terry masih belum siap dimainkan, David LUiz akan kembali dimainkan di posisi lini belakang.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Arsenal: Petr Cech, Bellerin, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal, Granit Xhaka, Santi Cazorla,Theo Walcott, Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Olivier Giroud.

Chelsea: Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, John Terry, Marcos Alonso, N’Golo Kante, Nemanja Matic, Cesc Fabregas, Willian, Eden Hazard, Diego Costa.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
24 Jan 2016 Arsenal 0 – 1 Chelsea
19 Sep 2015 Chelsea 2 – 0 Arsenal
02 Aug 2015 Arsenal 1 – 0 Chelsea
26 Apr 2015 Arsenal 0 – 0 Chelsea
05 Okt 2014 Chelsea 2 – 0 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Arsenal:
21 Sep 2016 Nottingham Forest 0 – 4 Arsenal
17 Sep 2016 Hull City 1 – 4 Arsenal
14 Sep 2016 PSG 1 – 1 Arsenal
10 Sep 2016 Arsenal 2 – 1 Southampton
27 Aug 2016 Watford 1 – 3 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Chelsea
21 Sep 2016 Leicester City 2 – 4 Chelsea
17 Sep 2016 Chelsea 1 – 2 Liverpool
11 Sep 2016 Swansea City 2 – 2 Chelsea
27 Aug 2016 Chelsea 3 – 0 Burnley
24 Aug 2016 Chelsea 3 – 2 Bristol Rovers

Prediksi Laga Arsenal Vs Chelsea : Arsenal dan Chelsea sama-sama memiliki performa yang bagus dari laga terakhir mereka di ajang Piala Liga Inggris. Namun Arsenal lebih baik dibandingkan dengan Chelsea karena berhasil menorehkan rentetan hasil positif dalam beberapa laga terakhir mereka. Chelsea sendiri berusaha untuk kembali bangkit setelah menelana kekalahan dari Liverpool di akhir pekan lalu. Namun melihat dari rekor pertemuan kedua tim Chelsea masih terlalu mendominasi Arsenal dengan selalu meraih hasil positif atas Arsenal.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan seimbang sama kuat dan skor akhirnya ada Arsenal 1-1 Chelsea.

Related posts:

Leave a Response