contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal Vs Crystal Palace 1 Januari 2017 

prediksi laga arsenal vs crystal palace

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal Vs Crystal Palace – Akhir Pekan ini Arsenal berpeluang untuk mempertahankan posisi mereka di peringkat empat besar klasemen Premier LEague musim ini. Arsenal akan menjamu Crystal Palace pada hari Minggu (1/1) malam di Emirates Stadium.

Posisi Arsenal saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara dengan raihan 39 poin. Mereka masih terpaut 9 poin dari Chelsea yang memimpin di puncak klasemen. Namun dari Manchester City yang berada di peringkat ketiga terpaut dua poin dan dari Liverpool tiga poin. Di belakang Arsenal, ada Tottenham Hotspur yang terus menempel ketat dengan selisih jarak empat poin.

Arsenal sendiri berpeluang menggeser Manchester City karena laga dini hari tadi Manchester City menelan kekalahan tipis 0-1 dari Liverpool. Bisa dipatikan Arsene Wenger akan menegaskan pada pasukannya untuk bisa meraih hasil maksimal dalam laga menjamu Crystal Palace nanti.

Melawan Crystal Palace akhir pekan ini dan meraih tiga poin seharusnya bukan tugas yang sulit bagi Arsenal. Alasannya karena Arsenal belum terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir kedua tim ini. Ditambah lagi Crystal Palace sedang dalam masa transisi setelah menunjuk Sam Allardyce sebagai manajer baru. Kesempatan ini bisa dimanfaatkan oleh Arsenal untuk bisa mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Tuan rumah Arsenal memang sedang dalam kondisi yang kurang meyakinkan menjelang laga ini. Banyaknya pemain pilar yang cedera dikubu Arsenal seperti Kieran Gibbs, Shkodran Mustafi, Mathieu Debuchy, Santi Cazorla, Chuba Akpom, Per Mertesacker dan Danny Welbeck yang dipastikan absen karena cedera. Kondisi dari heo Walcott dan Alex Oxlade Chamberlain juga masih meragukan karena belum fit sepenuhnya.

Minimnya opsi untuk rotasi membuat Wenger kemungkinan besar akan menurunkan tim yang sama saat mereka menghadapi West Bromwich Albion pada boxing day lalu. Dengan skema 4-2-3-1, Olivier Giroud akan kembali menjadi starter pada laga ini di mana Alexis Sanchez akan digeser ke posisi sayap. Di lini tengah Wenger kemungkinan akan kembali menduetkan Francis Coquelin dan Granit Xhaka untuk mengatur aliran bola The Gunners sedangkan Petr Cech akan menjadi penjaga gawang mereka pada laga ini.

Tim tamu juga dalam kondisi yang tidak jauh berbeda dari tuan rumah. Crystal Palace juga mengalami masalah cedera pemain yang buruk menjelang laga ini. James McArthur, Joe Ledley, Bakary Sako, James TOmkins, Connor Wickham, Steve Madanda, Jonathan Benteke, Pape Souare, dan Loic Remy dipastikan absen karena cedera. Selain itu Damien Delaney juga masih absen karena akumulasi dari kartu kuning.

Big Sam sendiri kemungkinan tidak akan mengganti susunan pemainnya jelang laga ini, di mana Christian Benteke masih menjadi andalannya sebagai juru gedor The Eagles pada laga ini. Yohan Cabaye dan Mathieu Flamini diprediksi akan kembali starter di lini tengah mereka, sedangkan Zeky Fryers kemungkinan besar akan disulap menjadi bek tengah dadakan mengingat badai cedera yang menimpa di lini pertahanan mereka.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
17/04/16  Arsenal  1 – 1  Crystal Palace (EPL)
16/08/15  Crystal Palace  1 – 2  Arsenal (EPL)
21/02/15  Crystal Palace  1 – 2  Arsenal (EPL)
17/08/14  Arsenal  2 – 1  Crystal Palace (EPL)
03/02/14  Arsenal  2 – 0  Crystal Palace (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-M-K-K-M)
07/12/16  FC Bâsel  1 – 4  Arsenal (UCL)
10/12/16  Arsenal  3 – 1  Stoke City (EPL)
14/12/16  Everton  2 – 1  Arsenal (EPL)
19/12/16  Manchester City  2 – 1  Arsenal (EPL)
26/12/16  Arsenal  1 – 0  West Bromwich Albion (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace (M-S-K-K-S)
03/12/16  Crystal Palace  3 – 0  Southampton (EPL)
10/12/16  Hull City  3 – 3  Crystal Palace (EPL)
15/12/16  Crystal Palace  1 – 2  Manchester United (EPL)
17/12/16  Crystal Palace  0 – 1  Chelsea (EPL)
26/12/16  Watford  1 – 1  Crystal Palace (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim
Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscielny, Paulista, Bellerin; Xhaka, Coquelin; Sanchez, Ozil, Iwobi; Giroud

Crystal Palace (4-2-3-1): Hennessey; Ward, Fryers, Dann, Kelly; Cabaye, Flamini; Zaha, Puncheon, Townsend; Benteke

Prediksi Laga Arsenal Vs Crystal Palace : Laga Yang akan berlangsung di Emirates Stadium ini dipastikan akan berjalang dengan tengsi tinggi.

Arsenal tetap lebih diunggulkan di laga ini selain karena bermain di depan pendukung mereka sendiri, pasukan Arsene Wenger lebih konsisten dalam penampilan mereka dibandingkan dengan Crystal Palace.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tuan rumah Arsenal dengan skor akhir laga 2-0.

Related posts:

Leave a Response