contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal Vs Crystal Palace 17 April 2016 

prediksi-laga-arsenal-vs-crysta-palace

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal Vs Crystal Palace – Laga akhir pekan ini dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-33 Arsenal akan menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium. Arsenal harus bisa segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan setelah di akhir pekan lalu gagal mempertahankan keunggulan terlebih dahulu dua gol ketika melawan West Ham dimana laga berakhir dengan kedudukan seimbang dan skor akhir 2-2. Walaupun jarak dengan Leicester City masih terpaut 13 poin klub asal London Utara itu masih optimis dengan peluang mereka dan akan terus berjuang untuk bisa meraih gelar juara Liga di musim ini.

Sementara itu Crystal Palace terbilang cukup bagus dengan mampu keluar dari zona degradasi. Pasukan Alan Pardew itu kini berada di posisi 16 klasemen dengan unggul 11 poin dari Sunderland yang berada di posisi terakhir zona degradasi.

Namun demikian, The Eagles justru tampil tidak konsisten di lima pertandingan terakhir mereka – dengan dua kali meraih kemenangan dan imbang, serta sekali kalah. Kali terakhir bermain, Jason Puncheon dkk hanya mencatat skor kacamata di kandang sendiri melawan Everton.

Arsenal jelas mendapatkan keuntungan dengan keadaan dari Palace itu, dimana mereka tercatat masih sempurna dalam lima laga pertemuan dengan Palace. Arsenal sendiri masih dalam lajur positif setelah dikalahkan oleh Barcelona mereka mampu bangkit dengna meraih dua kemenangan beruntun atas Everton dan Watford sebelum di akhir pekan lalu bermain imbang melawan West Ham. Yang lebih hebat lagi dua laga kemenangan itu diakhir dengan catatan clean sheet.

Menjelang laga ini Arsenal dipastikan bisa memainkan para pemain pilarnya hanya Santi Cazorla dan Alex Oxlade-Chamberlain, yang masih mengalami cedera lutut dan masih belum kembali berlatih secara penuh.

Sementara itu di kubu tim tamu Palace masih kehilangan beberapa pemain seperti Dwight Gayle (otot), Brede Hangelaand (benturan), Marouane Chamakh (cedera paha), James McArthur (engkel), dan Kwesi Appiah (acl).

Perkiraan susunan Pemain :

Arsenal: Cech, Bellerin, Koscielny, Mertesacker, Monreal, Coquelin, Elneny, Iwobi, Ozil, Sanchez, Welbeck.

Crystal Palace: Hennessey, Dann, Delaney, Souare, Ward, Bolasie, Cabaye, Jedinak, Puncheon, Sako, Wickham.

Statistik Laga Kedua Klub :

Head to Head
16/08/15 Crystal Palace 1 – 2 Arsenal
21/02/15 Crystal Palace 1 – 2 Arsenal
16/08/14 Arsenal 2 – 1 Crystal Palace
02/02/14 Arsenal 2 – 0 Crystal Palace
26/10/13 Crystal Palace 0 – 2 Arsenal

Lima Laga Terakhir Kedua Tim

Arsenal:

13/03/16 Arsenal 1 – 2 Watford
17/03/16 Barcelona 3 – 1 Arsenal
19/03/16 Everton 0 – 2 Arsenal
02/04/16 Arsenal 4 – 0 Watford
09/04/16 West Ham United 3 – 3 Arsenal

Crystal Palace:

12/03/16 Reading 0 – 2 Crystal Palace
19/03/16 Crystal Palace 0 – 1 Leicester City
02/04/16 West Ham United 2 – 2 Crystal Palace
09/04/16 Crystal Palace 1 – 0 Norwich City
14/04/16 Crystal Palace 0 – 0 Everton

Arsenal membutuhkan hasil positif untuk tetap bisa menjaga peluang mereka meraih gelar juara Premier LEague musim ini walaupun poin mereka tertinggal cukup jauh dari Leicester City di puncak klasemen.

Meraih tiga poin di laga ini seharusnya tidak menjadi masalah selain bermain di depan publik sendiri, Arsenal juga memiliki catatan bagus ketika berhadapan dengan Crystal Palace setidaknya dalam lima pertemuan terakhir. Crystal Palace sendiri juga sedang tidak dalam kondisi yang stabil dalam lima laga terakhir mereka.

Redaksi dari Agenbola.net memperdiksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Arsenal 2-0 Crystal Palace.

Related posts:

Leave a Response