contact-agen-bola

|Friday, May 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal Vs Everton 21 Mei 2017 

prediksi laga arsenal vs everton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal Vs Everton – Laga penting bagi Arsenal di akhir pekan ini menjamu salah satu tim kuda hitam Premier League musim ini yaitu Everton pada hari Minggu (21/5) dini hari nanti.

Hingga pekan ke 37 EPL kemarin, Arsenal masih berada di peringkat ke 5 klasemen sementara dengan raihan 72 poin. Mereka hanya berjarak satu poin dari Liverpool di peringkat ke empat dan berselisih 3 poin dari Manchester City di peringkat ketiga.

Secara perhitungan peluang dari ARsenal untuk finis di posisi empat besar klasemen masih terbuka lebar. Namun jelas mereka membutuhkan keberuntungan dengan Liverpool atau Manchester City melakukan kesalahan.

Everton sendiri saat ini berada di peringkat ke tujuh klasemen sementara EPL. Secara matematis mereka sudah dipastikan finish di peringkat tersebut karena tidak bisa mengejar selisih 5 poin dengan Manchester United di peringkat enam. Untuk itu pertandingan akhir pekan ini akan menjadi laga pembuktian diri The Toffees bahwa mereka layak diperhitungkan di persaingan EPL musim depan.

Rekor pertemuan Arsenal dengan Everton juga masih cukup bagus dimana dari enam pertemuan terakhir ARsenal mencatatkan empat kemenangan. Bahkan ketika menjamu Everton di Emirates dalam enam laga terakhir, ARsenal masih belum terkalahkan.

Menjamu Everton, Arsene Wenger masih dipusingkan dengan beberapa pemain yang absen karena cedera seperti Santi Cazorla, Jeff Reine-Adelaide dan Alex Oxlade Chamberlain.

Wenger kemungkinan masih akan memainkan skema 3-4-2-1 pada laga ini, dengan Olivier Giroud sebagai ujung tombaknya. Striker Timnas Prancis itu akan dibantu oleh Mesut Ozil dan Alexis Sanchez di posisi gelandang serang. Di lini pertahanan, Wenger kemungkinan menurunkan Laurent Koscielny, Nacho Monreal, dan Shkodran Mustafi sebagai dinding pertahanannya pada laga ini.

Dari kubu Everton, Ronald Koeman bertandang ke Emirates juga tanpa dengan kendala cedera yang sangat serius dimana Yannick Bolasie, Seamous Coleman, Ramiro Funes Mori, James McCarthy, dan Maarten Stekelenburg dipastikan tidak bisa dibawa serta.

Dengan kondisi tersebut, Koeman kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-3 dengan trisula Kevin Mirallas, Romelu Lukaku, dan Ross Barkley sebagai juru gedor mereka pada laga ini. DI lini tengah, Tom Davies, Morgan Schneiderlin, dan Idrissa Gueye akan bertugas untuk mengatur aliran bola The Toffees, sementara Joel Robles akan menggantikan Stekelenburg di bawah mistar gawang Everton.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
14/12/16  Everton  2 – 1  Arsenal (EPL)
19/03/16  Everton  0 – 2  Arsenal (EPL)
24/10/15  Arsenal  2 – 1  Everton (EPL)
18/07/15  Arsenal  3 – 1  Everton (UJi Coba)
01/03/15  Arsenal  2 – 0  Everton (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (K-M-M-M-M)
30/04/17  Tottenham Hotspur  2 – 0  Arsenal (EPL)
07/05/17  Arsenal  2 – 0  Manchester United (EPL)
11/05/17  Southampton  0 – 2  Arsenal (EPL)
13/05/17  Stoke City  1 – 4  Arsenal (EPL)
17/05/17  Arsenal  2 – 0  Sunderland (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Everton (M-S-K-K-M)
15/04/17  Everton  3 – 1  Burnley (EPL)
22/04/17  West Ham United  0 – 0  Everton (EPL)
30/04/17  Everton  0 – 3  Chelsea (EPL)
06/05/17  Swansea City  1 – 0  Everton (EPL)
13/05/17  Everton  1 – 0  Watford (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :
Arsenal (3-4-2-1): Cech; Monral, Koscielny, Mustafi; Gibbs, Xhaka, Ramsey, Bellerin; Ozil, Sanchez; Giroud

Everton (4-3-3): Robles; Baines, Williams, Jagielka, Holgate; Davies, Schneiderlin, Gueye; Mirallas, Lukaku, Barkley

Prediksi Laga Arsenal Vs Everton : Laga akhir pekan ini merupakan laga penting bagi Arsenal dan juga Everton walaupun beda target.

Arsenal yang bermain dikandang sendiri jelas lebih diunggulkan dibandingkan dengan Everton. Ditambah lagi performa dari Arsenal lebih konsisten dibandingkan Everton.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Arsenal 2-0 Everton.

Related posts:

Leave a Response