contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Arsenal Vs FC Basel 29 September 2016 

prediksi laga arsenal vs fc basel

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Arsenal Vs FC Basel – Perjalanan Arsenal di arena Liga Champions akan dilanjutakan di tengah pekan ini. Laga tengah pekan ini Arsenal akan menjamu tim wakil dari Swiss, FC Basel di kandang sendiri, Emirates Stadium pada hari Kamis (29/9) nanti.

Duel dua tim yang sama-sama masih belum terkalahkan dari lima laga terakhir mereka di semua ajang kompetisi dan dipastikan kedua tim berambisi untuk menjaga laju sempurna mereka sejauh ini.

Duel melawan FC Basel sangat emosional bagi salah satu pemain Arsenal, Granit Xhaka. Diman Xhaka akan berhadapan dengan klub masa kecilnya dan juga melawan sang kakak sendiri, Touland Xhaka yang bermain di lini tengah dari FC Basel. Selain Granit, Mohamed Elneny juga dalam menghadapi situasi yang sama dengan berhadapan dengan mantan klubnya juga.

Arsenal tidak bisa menurunkan beberapa pemain pilarnya karena cedera di laga tengah pekan ini. Yang terakhir adalah Francis Coquelin juga harus masuk ke ruang perawatan dari Arsenal setelah mengalami cedera dalam laga Arsenal kontra Chelsea akhir pekan lalu. Kondisi tersebut juga diperparah dengan Olivier Giroud yang juga harus absen karena mendapatkan kartu merah saat laga matchday 1 Arsenal melawan PSG.

Dengan skema 4-2-3-1, Wenger sendiri kemungkinan besar kembali memainkan Alexis Sanchez sebagai striker pada laga ini setelah sang pemain tampil apik saat berhadapan dengan Chelsea akhir pekan lalu. Di sektor penjaga gawang, Wenger kemungkinan besar akan kembali memainkan David Ospina seperti yang ia lakukan pada pertandingan kontra PSG di mana posisi Francis Coquelin kemungkinan akan digantikan oleh Granit Xhaka. Alex Olade Chamberlain juga kemungkinan diturunkan di sektor sayap The Gunners pada laga ini.

Dari kubu tim tamu, FC Basel, pelatih Urs Fischer bertandang ke London dengan berbekal modal yang positif dengan rekor belum terkalahkan di Liga Swiss musim ini. Fischer juga tidak mengalami kendala dengan cedera pemain dan bisa dipastikan akan memainkan kekuatan terbaiknya di laga melawan Arsenal ini.

Dengan skema 4-1-4-1 andalannya, Marc Janko akan kembali menjadi andalan Fischer di lini serang Basel. Sedangkan kakak Granit, Touland Xhaka akan memimpin lini tengah Basel bersama Luca Zuffi dan Matias Delgado. Di sektor kiper sendiri Tomas Vaclik akan bertugas mengamankan gawang Basel dari gempuran lini serang The Gunners.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

FC Basel (4-1-4-1): Vaclik; Traore, Alvarez, Suchy, Lang; T.Xhaka; Steffen, Delgado, Zuffi, Bjanarson; Janko

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin; G.Xhaka, Cazorla; Chamberlain, Ozil, Walcott; Sanchez

Statistik Laga Kedua Tim :

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-S-M-M-M)
10/09/16  Arsenal  2 – 1  Southampton (EPL)
14/09/16  Paris Saint-Germain  1 – 1  Arsenal (UCL)
17/09/16  Hull City  1 – 4  Arsenal (EPL)
21/09/16  Nottingham Forest  0 – 4  Arsenal (EFL)  24/09/16  Arsenal  3 – 0  Chelsea (EPL)

Lima Pertandingan FC Basel (M-S-M-M-M)
11/09/16  FC Bâsel  3 – 1  Grasshopper (LSS)
14/09/16  FC Bâsel  1 – 1  Ludogorets (UCL)
18/09/16  Zug  0 – 1  FC Bâsel (SCP)
22/09/16  Lausanne Sport  1 – 2  FC Bâsel (LSS)    25/09/16  FC Saint-Gall 1879  1 – 3  FC Bâsel (LSS)

Prediksi Laga Arsenal Vs FC Basel : Duel Arsenal dengan Basel ini bisa dipastikan akan berjalan dengan sengit. KEdua tim sama-sama ingin mempertahankan momentum positif mereka dalam beberapa laga terakhir ini.

Di laga matchday 1, Arsenal dan Basel sama-sama gagal meraih poin maksimal dan dipastikan target di laga tengah pekan ini kedua tim ingin meraih hasil poin penuh. Arsenal sendiri berlaku sebagai tuan rumah namun kurang diuntungkan dengan banyaknya cedera pemain pilarnya. Sementara FC Basel bertandang dengan modal positif dan tanpa ada kendala cedera pemain.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tuan rumah dengan skor akhirnya Arsenal 2-0 FC Basel.

Related posts:

Leave a Response